5

2.7K 147 1
                                    

Choi yuju POV

Kami semua sudah selesai latihan,semua sudah pulang tapi aku masih dihalte.

Awan menjadi abu-abu dan matahari tidak menampakkan sinarnya.tiba-tiba sebutir air jatuh ke bumi.aku masih berada dihalte hujan pun turun dengan deras.awalnya aku merasa sejuk dengan hawanya semakin lama hujan menjadi deras dan hawa dingin mengitariku.

Aku mengusap kedua tanganku dan aku memeluk diriku sendiri.sedari tadi aku menunggu bus tapi tidak ada yang datang satupun.tiba-tiba aku melihat motor berwarna biru berhenti di depan ku,didepan halte.orang itu berlari kearahku dan membuka helmnya saat aku lihat orang itu adalah jimin.

Dia berdiri disampingku.kami sangat dekat aku memperhatikan wajah jimin.tampan.itu yang ada di pikiran ku saat melihat wajah jimin.aku tersadar dari lamunanku,aku memukul-mukul kepalaku sedikit dengan tanganku.

'Aduh yuju apa yang kau pikirkan?buang jauh-jauh pikiranmu,dia pernah menyakitimu ingat itu'

"Apa yang kau lakukan?"tanya jimin.

Akupun menjadi salah tingkah karenanya.

"Ah a-ani,aku tidak melakukan apa-apa hehehe"ucapku sambil terkekeh kecil.Aku menghadap ke depan.

Uh,udaranya semakin dingin.aku menghusap-husap tubuhku memberi kehangatan.saat aku melakukan itu tiba-tiba ada sesuatu ditubuh.saat aku lihat ternyata jaket.jaket siapa ini?,jimin.untuk apa jimin mengasih jaketnya padaku?.aku hanya menatapnya.

"Pakai saja pasti kau sangat membutuhkannya"

"Lalu kau memakai apa?"

"Tidak usah khawatirkan aku khawatirkan saja dirimu".

Aku hanya mendengus lalu melihat kedepan lagi dan memakai jaket jimin di tubuh ku.hangat.itu yang kurasakan saat memakai jaket jimin.

Hujan mulai reda aku melihat jimin menaiki motornya.

"Kau ingin pulang?"tanyaku.

"Eo'kau tunggu disini saja mungkin busnya sebentar lagi akan datang"ucapnya sambil memakai helm.

'Aiissh,memangnya siapa yang mau ditumpangi olehnya?aku saja Tidak mau.aku hanya bertanya tapi kenapa jimin jawabnya seperti itu?.Molla.mungkin jimin tidak mau aku pulang bareng dengannya.buktinya jimin mencegahku sebelum aku meminta ikut dengannya,kenapa jimin menjadi baik padaku hari ini?apa dia salah makan?.

aku tersentak saat jimin membunyikan motornya.

"Yak!!!bisa tidak sih kau tidak mengagetkan orang dengan suara motormu"kesalku.

"oh,aku mengagetkanku ya ?mian"

"Aish,dasar.namja menyebalkan"gumamku.

"Yasudah kalau gitu aku pulang dulu ya dah"ucapnya lalu pergi dari hadapanku.setelah beberapa menit bus yang aku sudah tunggu lama akhirnya datang dan mulai menaiki bus itu dan duduk didekat jendela.

Kim seok jin POV

Saat pulang latihan aku melihat yuju dan jimin berdua dihalte,entah kenapa hatiku sakit.aku melihat jimin melepas jaketnya dan diberikan ke yuju.apa aku cemburu?padahal yuju bukan siapa-siapaku aku tak habis fikir dengan hatiku ini.

Daripada melihat dua orang itu yang membuat hatiku sakit.aku mempercepat lajuku tidak perduli dengan hujan yang semakin deras.apa awan tau aku lagi merasa sakit yang amat dalam?.

Saat sampai dirumah aku mengebrak pintu membuat eommaku terkejut.eomma keluar dari dapur dan mendekatiku yang sudah basah kuyup akibat menerobos hujan.

kim seok jinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang