3

3.3K 210 1
                                    

Matahari menyinari kamar ruangan yuju.tak terasa hari sudah pagi.yuju membuka matanya perlahan melihat keadaan sekitar.lalu ia berjalan kearah kamar mandi untuk membersihkan badan setelah itu turun kebawah untuk sarapan pagi.

Saat di ruang makan suasananya sunyi tidak ada yang bersuara.hari ini appa yuju sudah berangkat dari pagi jadi dirumahnya tinggal hanya ibu dan yuju saja.akhirnya eomma yuju membuka suaranya.

"Bagaimana sekolahmu kemarin"tanya ibunya.

Yujupun tersedak saat minum mendengar ucapan ibunya.yuju tersenyum kikuk.

"Ah...sekolahku sangat baik"

Eommanya mengangguk dan berbicara lagi.

"Apa kau sudah punya teman?"

Yuju menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Ah...itu?aku belum mempunyai teman mungkin hari ini aku akan mendapatkan teman"

"Sebaiknya kau mencari teman sayang agar kau tak sendirian disekolah"saran eommanya.

"Nde eomma,kalau begitu aku pergi dulu"eommanya hanya mengangguk.

Yuju melangkahkan kakinya untuk pergi kehalte,saat sampai dihalte tidak banyak orang yang datang.

Yuju menunggu bus datang dari pada menunggu lama.ia duduk dan mengayun-ngayunkan kakinya.tiba-tiba yuju mendengar suara motor tapi yuju hanya terus menatap kebawah.sampai-sampai suara yang menaiki motor itu memanggilnya terpaksa yuju menatap kearahnya.

"Kau anak baru itukan?"tanya yang mengendarai motor.ia masih memakai helmnya lalu membukanya agar terlihat jelas bahwa yang dipanggilnya benar.

Yuju terlonjak kaget.

"K-kau...?"

❤❤

Saat ini jin memakai motornya,jin tak bisa memakai mobilnya karena hyungnya memerlukan mobilnya itu.

jin mengendarai motornya dengan kecepatan penuh.karena waktu bel berbunyi tinggal sepuluh menit lagi jadinya jin mengendarai motor dengan cepat.

Sampai dipertengahan jalan jin melihat seorang yeoja duduk dihalte dengan mengayunkan kakinya.

Yeoja itu terlihat familiar dimatanya akhirnya jin menepikan motornya dihalte tempat duduk yeoja itu.

"Kau anak baru itukan?"

Jin masih memakai helmnya karena takut yeoja itu tak kenal.jin membuka helmnya memperlihatkan wajah tampannya.

Yeoja itu terlonjak kanget yang tadinya menunduk akhirnya menatap jin.

"K-kau...?"ucap yeoja itu terbata.

"K-k-kenapa kau ada d-disini?"tanya yeoja itu terbata.

Jin hanya menghela napas."aku kesini karena melihat kau sedang duduk disini sendirian jadi aku menghampirimu".

Yeoja itu terdiam setelah mendengar penjelasan dari jin.

"Kau mau ikut denganku?"tawar jin.

"Tidak mau"ucap yeoja itu tegas sambil memalingkan pandangannya dari jin, pasalnya jin telah melukai hatinya kemarin membuat yeoja itu tak mau menerima tawaran jin.

"Aku sedang baik hati dan juga kalau kau terus menunggu bis kau akan terlambat"

Yeoja itu terdiam mendengar ucapan jin.ia sedang memikirkan menerima tawaran jin atau tidak.

kim seok jinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang