Choi yuju POV
"Oppa aku masuk ya"ucapku saat sudah keluar dari mobil.
"Ne,jangan lupa telpon oppa kalau kau sudah pulang,jangan lupa pula kau kasih jaket itu ke temanmu dan bilang terima kasih padanya karena dia sudah meminjamkan jaketnya untukmu"
"Ne ne ne oppa yasudah aku masuk dulu ya dah"
Aku masuk kedalam sekolah oppa menjalankan mobilnya dan pergi pulang.aku masih memegang jaket jimin dan masuk kesekolah.saat sampai dikoridor tiba-tiba dua yeoja datang kearahku.
"Bukankah itu jaket jimin?"tanya morin teman sekelas ku.
"Ne,memang kenapa?"
"Kemarikan jaketnya"ucapnya sambil menarik jaket yang aku pengang.
Aku menarik lagi jaket itu masalahnya aku ingin mengasih jaket jimin langsung pada orangnya bukan melalui perantara orang lain.
"Yak!!!kau ini keras kepala sekali ya cepat berikan jaketnya padaku"ucap teman morin yang aku tidak tau namanya.
"Aku tidak mau"
Aku masih tarik menarik dengan morin dan temannya.lama kelamaan semua siswa yang lewat dilorong menghampiri kami yang sedang bertengkar.
"Cepat berikan atau aku akan menyuruh mereka untuk membantu aku dan morin untuk mengambil jaket ini darimu"ancamnya.
"Aku bilang tidak mau ya tidak mau"
"Aish keras kepala sekali kau,SEMUANYA CEPAT BANTU KAMI UNTUK MENDAPATKAN JAKET INI DARI YEOJA SIALAN ITU"
Semua menarik jaket jimin secara bersamaan alhasil aku terlempar kedepan dan tersungkur dilantai.
"Ahh"ringisku saat melihat luka disikut.
setelah mereka mendapat jaket jimin mereka semua menertawaiku yang terjatuh dan langsung pergi meninggalkanku.
Aku ingin berdiri tiba-tiba sebuah tangan terulur kearahku.aku menengok kearah orang yang mengulurkan tangannya untukku ternyata dia...
Kim seok jin pov
Aku melihat ada orang yang terjatuh lalu aku mengulurkan tanganku.saat aku mengulurkan tanganku dia menengok kearah ku.
"Kau?"ucapku terkejut saat melihat orang yang terjatuh adalah yuju.
"Seok jin"
dia memegang tanganku ,aku tidak menyingkirkan tanganku,aku menariknya untuk berdiri.
"Apa yang kau lakukan disini?dan kenapa kau duduk dilantai koridor?"tanyaku datar saat yuju sudah berdiri.
"Begini s-saat sampai disini t-temanku melihat a-aku membawa jaket jimin.mereka meminta jaket jimin tapi aku tidak mau lama kelamaan semua murid yang ada disini menghampiri kami yang sedang bertengkar.mereka berdua mengancamku kalau aku tidak mengasih jaket jimin padanya mereka akan menyuruh semua siswa untuk mengambil jaket jimin dariku.aku tetap tidak mengasih jaket itu lalu mereka berdua menyuruh semua murid mengambil jaket itu alhasil aku jatuh dilantai karena ketarik oleh mereka"jelasnya.
"kenapa kau tidak langsung saja mengasih jaket jimin pada mereka agar kau tidak perlu menghampiri jimin?dan juga kau tidak terluka seperti ini"
"H-hanya saja aku ingin mengasih jaket jimin langsung tanpa perantara orang lain"
"Aish kau menyusahkan"
"Hyung kajja kita ke kelas, ngapain membantu yeoja sepertinya"ucap heosok ketus.
"Seok-ah kau duluan saja aku ada urusan sebentar"
Setelah aku mengucapkan seperti itu dia langsung melesat pergi tanpa mengucapkan sepatah katapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
kim seok jin
FanfictionSeorang yeoja yang selalu ku bully mempunyai hati seperti permata.ia baik mungkin lebih dari kata sangat baik walau kadang ia suka merasa kesal.walaupun begitu aku merasakan kenyamanan tiada tara saat berada didekatnya.