Seorang namja laki-laki sedang memperhatikan sebuah benda yang kemarin ia ambil,sebuah gelang.ia memperhatikan setiap sudut digelang tersebut gelang itu seperti gelang biasa.tapi,siapa tau ada pertunjuk yang membuatnya menemukan si pelaku peneror dan menangkap si peneror agar tidak membahayakan orang lain?.
"Pasti disini ada petunjuk aku yakin"gumam pria itu,seok jin.
Ia terus mencari sampai menemukan sesuatu lambang .dilambang itu ada sebuah gambar seperti burung elang dan dibawahnya ada sebuah nama HWANG CHOIYU.
"Nama apa ini?"tanya jin pada dirinya sendiri.
Ia ingin mencarinya di internet tapi sebelum membuka laptopnya...
Tok
Tok
Tok
"Jin sayang ayo makan.eomma sudah buatkan makanan kesukaan kamu"panggil seorang wanita paruh baya didepan pintu kamar jin.
"Ne.eomma aku akan kesana"sahut jin dari dalam.
"Jangan lama-lama ne?"peringatan eomma jin.
"Ne"
Jin mendengar eommanya sudah turun dan disaat inilah ia mencari nama yang membuatnya penasaran.
Ia kembali melanjutkan mencari nama yang membuatnya penasaran.membuka laptopnya dan mulai mencari.ia mencari nama tersebut sampai jin menemukan sebuah web yang menjelaskan tentang nama itu.
"Apa maksudnya ini?"
Choi yuju pov
Sekarang aku sedang makan bersama keluargaku.saat sedang asik-asiknya makan tiba-tiba ada sebuah notifikasi yang masuk akupun ingin melihatnya tapi hanya terlihat namanya saja...jin?...dan langsung dihentikan oleh eomma.
"Yuju-ah ayo makan jangan menatap kebawah terus"ucap eomma.
'Baru buka hp udah dibilang menatap kebawah terus'batinku kesal.
"Ne eomma"
Memang sebenarnya aku selalu melihat kearah bawah.yap.tempat aku taruh hp diatas pahaku agar eomma tak curiga.sebenarnya aku sedang menunggu pesan dari jin aku penasaran dengan gelang itu dari awal.
kenapa jin tau saat aku ingin mengetahui gelang itu?.aku berjalan kekamar sesudah makananku habis.
Aku membuka pesan yang dikirim seok jin padaku.
'Aku akan menelponmu lima menit lagi'
Heh pesan apa ini?belum juga aku bertanya huft.
Drrrrrrrrt drrrrrrt drrrrt
Aku melihat ponselku tertera nama jin dilayar hpku.akupun mengangkatnya.
"Yeoboseyo"ucapku semangat
"......"
Diam.tak ada jawaban sama sekali.aku melihat layar hpku masih sama jin yang menelponku tapi tidak ada jawaban dari sebrang.aneh.
"Yeob-"ucapanku terhenti saat jin membuka suaranya.
"Yuju-ah..."ucap jin dan berhenti begitu saja membuatku mengernyitkan dahi.
"Waeyo?"
"Aku tidak percaya ini"
"Heh?"
aku semakin bingung dengannya.
"Begini..."aku menunggu kelanjutan ceritanya.
"Hmm"
"Saat aku mencari disudut gelang aku menemukan sebuah lambang bergambar elang dan dibawahnya tertera nama Hwang choiyu-"
KAMU SEDANG MEMBACA
kim seok jin
FanficSeorang yeoja yang selalu ku bully mempunyai hati seperti permata.ia baik mungkin lebih dari kata sangat baik walau kadang ia suka merasa kesal.walaupun begitu aku merasakan kenyamanan tiada tara saat berada didekatnya.