Mereka semua kembali kesekolah walau badan mereka sangat lelah.mereka dikumpulkan dilapangan.
"Anak-anak kalian istirahat dulu sebentar disekolah baru kalian pulang,oh ya kalau kalian mau makan atau minum ke kantin saja disana sudah disediakan makanan dan minuman.ini saja pesan dari ssaem sekarang kalian boleh istirahat"ucap ssaem dan pergi.
Mereka semua yang berada dilapangan langsung berhamburan ketempat yang mereka suka disekolah ini.sedangkan para bangtan,yuju dan nara mereka memutuskan untuk pergi ke atas rooftop.sesampainya mereka disana mereka langsung membuat lingkaran dan bercanda ria.
"Oh ya bagaimana kalau kita bercanda sambil makan biar makin seru???"tanya taehyung.
"Eoh kau benar,agar lebih menyenangkan kita sambil makan,kajja kalian tulis makanan atau minuman yang kalian mau"ucap jimin dan menyerahkan pulpen dan kertas.
Mereka sudah menulis makanan dan minuman yang mereka mau dan menyerahkan kertas itu pada jimin.jimin dan taehyung langsung pergi dari lingkaran itu.
Nara dan yuju sedang bercanda langsung dikejutkan oleh namjoon dan jungkook yang sudah berada disampingnya.
"Mworago?"tanya nara.
"Yuju nara kami berdua ingin meminta maaf atas kejadian yang kami lakukan pada kalian"ucap namjoon menunduk sedangkan jungkook hanya mengangguk membenarkan ucapan namjoonnya.
Nara tersenyum mendengar penuturan mereka"Tidak usah minta maaf kita sudah memaafkan kalian".
"Benarkah kalian sudah memaafkankan kami?"tanya namjoon sekali lagi,nara dan yuju mengangguk.
Tiba-yiba namjoon memeluk yuju dan jungkook memeluk nara.
"Gomawo"bisik jungkook ditelinga nara,membuat nara menundukkan kepalanya.
"Gomawo yuju-ah"berbalik dengan namjoon yang berteriak ditelinga yuju.
"Yak yak yak!!!lepaskan mereka apa kalian tidak malu diperhatikan oleh kami?"tanya heosok.
Mereka langsung melepaskan pelukannya.tiba-tiba semuanya menjadi hening selang beberapa menit jimin dan taehyung masuk membawa makanan yang mereka pesan.tapi makanannya dibawa oleh suruhan jimin dan taehyung.mereka dua namja menaruh makannya di lantai rooftop.
"Tugas kalian sudah selesai sekarang kalian pergi"usir taehyung sambil mengibaskan tangannya mengusir mereka.
Mereka semua makan bersama sampai perut mereka kenyang.
Drrrt drrrt drrrt
Tiba-tiba ponsel nara bergetar tanda ada yang memanggilnya ia menjauh dari kerumunan tersebut dan menerima telepon.
"Yeoboseyo"sapa nara.
"..."
"Nde"
"..."
"Mwo?andwae pasti anda salah orang?"tanya nara tidak pasti dengan apa yang diterimanya.
Air matanya sudah keluar dari tadi membasahi pipi mulusnya dan menangis terisak.
"..."
"Tidak mungkin ini tidak mungkin...hiks...tidak"setelah sambungannya terputus hp yang dipegang nara jatuh bersamaan dengan tubuhnya yang rapuh.
Kim nara POV
Aku mendapat panggilan yang tidak aku ketahui nomornya mungkin saja penting pikirku.aku menjauhi mereka dan mengangkat teleponnya.
"Yeoboseo"panggilku.
"Apa benar ini anak dari bapak kim jiyoung?"
"Nde"
KAMU SEDANG MEMBACA
kim seok jin
FanfictionSeorang yeoja yang selalu ku bully mempunyai hati seperti permata.ia baik mungkin lebih dari kata sangat baik walau kadang ia suka merasa kesal.walaupun begitu aku merasakan kenyamanan tiada tara saat berada didekatnya.