8

2.1K 130 2
                                    

Kim seok jin POV

Aku dan yang lain sedang dikantin kami memakan makanan yang kami sudah pesan.saat kami ingin memulai pembicaraan tiba-tiba ada lima orang yeoja.aku melihat salah satu dari mereka ada yang memegang jaket jimin.pasti dia yang mengambil jaket jimin dari yuju?.kami semua menatap yeoja itu entah namanya siapa.yeoja itu mendekati jimin yang duduk di pinggir bangku.

"Oppa aku kembalikan jaket ini padamu"ucapnya sambil menyodorkan jaket jimin.

Jimin hanya diam sambil memperhatikan jaketnya.pasti ia heran kenapa jaketnya ada di tangannya.

"Oppa ayo ambil!!kenapa diam saja?"

Lalu jimin mengambil jaket itu dengan muka yang dingin.

"Kalau begitu kami pergi dulu ya dah oppa semuanya"ucapnya pergi.

"Jim pasti kamu bingung ya kenapa jaketnya bisa ada ditangannya?"tanya heosok saat para yeoja itu pergi.jimin hanya mengangguk.

Aduh,heosok akan mengasih tau kejadiannya.jimin marah atau tidak ya?.

"Begini ceritanya aku dan jin hyung sedang berjalan di lorong tiba-tiba ada sekumpulan yeoja yang sedang berkumpul di lorong.kami menghampiri kerumunan itu aku mendengar ada yang meneriakan jaketmu.saat kami sampai kesana semuanya sudah pergi dan hanya menyisakan seorang yeoja yang tengah duduk sambil memegang sikutnya yang terluka.jin hyung membantunya berdiri dan yeoja itu menceritakan kejadiannya setelah aku mendengar kejadiannya jin hyung menyuruhku untuk pergi kekelas duluan.dan setelah itu aku tidak tau apa yang mereka berdua lakukan"jelas heosok.

"Jadi kejadiannya bagaimana?dan kau hyung kau dan yeoja itu melakukan apa setelah heosok pergi?"Tanya jimin melirik kearahku.

❤❤❤

Setelah jin menjelaskan semua kejadiannya semuanya langsung menilai yuju.seperti keras kepala.

"Lalu saat heosok pergi dari hadapan kalian kau dan dia melakukan apa?"tanya jimin.

"Aku mengobati lukanya"jawab jin santai.

"MWO~ kau mengobati lukanya?"teriak taehyung terkejut.

"Ne"

"Mengapa kau mengobati lukanya?"tanya namjoon.

"Karena aku tidak bisa membiarkan darah dari lukanya terus-menerus keluar kalau tidak segera diobati tangannya bisa infeksi"jelas jin.

"Aigoo~,hyung kenapa kau mau sekali melakukan itu eoh?"tanya jungkook.

"Aku hanya ingin membantunya saja"

Semuanya hanya menghela napas mendengar hyungnya yang sepertinya berubah menjadi orang yang baik.

"Sudah-sudah aku tidak mau mendengar cerita ini lagi sebaiknya kita ke kelas"ajak yoongi.semua mengangguk dan pergi kekelas masing-masing.

Kim nara pov

Aku dan yuju sudah sampai dikelas.yuju pergi ketempat duduknya dan aku juga.makin lama aku makin bosan daripada bosan sendirian aku memutuskan untuk duduk disebelah yuju.

"Eo' kok kamu duduk disini nara?"tanya Yuju.tiba-tiba aku berada disampingnya.

"Aku bosan disana yuju tidak ada yang mengajakku ngobrol"

"Yasudah kau disini saja bersamaku ehm...daripada bosan kita melakukan apa ya?"

Kami berdua sedang memikirkan cara agar bosan kami hilang.aku sudah menemukan ide baru saja aku ingin mengasih tau yuju.tiba-tiba jungkook datang langsung menghampiri kami.

kim seok jinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang