21

1.5K 70 3
                                    

Seorang namja bernama namjoon pergi dari kelasnya untuk pergi kekamar mandi.sebelum pergi kekamar mandi ia mendengar sebuah percakapan dari balik tembok dan tertarik untuk mendengarnya.

"Kalian bantu aku ya untuk mengunci tina digudang"ucap salah satu orang tersebut.

"Apa kau tidak memikirkannya lagi morin?"tanya salah satu dari mereka.

"Untuk apa aku memikirkanya lagi aku sudah memikirkan ini dari jauh-jauh hari.jadi aku tidak usah khawatir lagi tentang resikonya begitu nayeon jumi"balas yeoja bernama morin.

Mendengar itu namjoon terkejut dengan apa yang dia dengar.anak dari kepala sekolah berbuat jahat pada adiknya .aneh.yang terpikir oleh namjoon.

"Aku tidak mau membantumu,aku takut kalau pak kepala sekolah mengeluarkanku dari sini"tolak nayeon khawatir.

"Kau tenang saja yang menyuruhmukan aku bukan kau sebaiknya kau jalankan saja rencanaku dan setelah itu kau bebas"

"Apa yang kita dapatkan kalau kami berhasil?"tanya jumi.

"Aku akan memberikan kalian uang 3x lipat dari uang jajan kalian,eottokae?"tanya morin pada teman-temannya.

"Call"

"Bagus,kita lakukan ini sekarang"

"Tapi bagaimana caranya?"tanya jumi.

"Kau hanya perlu menguncinya digudang dan setelah itu kita pergi...oh ya kau jangann lupa mematikan lampunya"jelas morin.

"Tapi bukankah kalau hanya mengunci dia sendirian digudang itu sudah cukup,bukankah dia takut sendirian?"tanya nayeon.

Ternyata tina takut sendirian dan gelap.

"Sudah kau tenang saja biarkan dia kegelapan biar dia tau rasa bagaimana aku merasakan kesepian dan menderita hampir bertahun-tahun"

'Apa maksud dari kesepian dan menderita yang dikatakan morin apa dia mengalami sesuatu yang membuatnya jadi seperti ini?'.

Namjoon yang mendengar dari balik dinding tidak terlalu memperdulikannya dan langsung pergi kekamar mandi.

Hwang tina

Aku sudah tidak bisa tahan lagi,aku harus melakukan sesuatu pada orang yang menerorku.aku tidak bisa diam saja, tidak bisa.memang aku penakut huh? kita lihat saja nanti.

Aku berjalan cepat kegudang.aku sudah tidak sabar lagi untuk memberi pelajaran pada orang yang menerorku.aku sangat-sangat kesal.

Flashback

Aku membuka lokerku terpaksa karena morin mendesakku untuk membuka lokerku.tapi,tunggu kenapa morin tau kalau aku tidak membuka lokerku dan ingin pergi kekelas?.apa dia ada disini?.

Aku menengok ke kanan keiri tapi tidak ada orang,apa dia bersembunyi?tapi dimana?.aku hanya mengindikkan bahuku dan membuka loker.

aku terkejut saat membuka loker didalamnya sangat berantakan darah berceceran dimana-mana dan ada sebuah pisau yang juga dilumuri darah.eonni yuju ternyata benar didalam lokerku terdapat pisau dan darah.

Apa pelaku teror itu habis menusuk orang?aku mencium darah tersebut benar atau tidak ini darah.setelah aku cium ternyata benar ada bau amis aku melihat diatas loker terdapat sebuah kertas aku mencabut kertas itu dan membacanya.

Kau ingin tau pelaku yang menerormu kalau kau ingin
tau pergi saja kegudang
sekolah kau akan
mendapatkan jawabannya.

kim seok jinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang