18

1.6K 88 0
                                    

Kim seok jin POV

"Oppa bangun"

Aku merasakan seperti tubuhku goyang dan ada yang memanggilku namaku.

"Oppa ireona~"

"Eungh"aku menggeliat dan melihat siapa yang membangunkan ku.

Ternyata yang membangunkanku adalah mina.

"Ada apa mina huh?"aku masih memejamkan mataku.

"Ayo kita jalan-jalan aku mau jalan-jalan"mina kembali menggoyangkan tubuh.

Aku pun bangun"mina mau jalan-jalan?"tanyaku.

Mina mengangguk.

"Kemana?"tanyaku lagi.

"Itu ke taman yang di depan yang banyak mainannya aku mau kesana,aku mau main bareng temen-temen aku tidak mau dirumah terus"jelas mina.

"Kenaoa tidak sama oppa seron mina hm?"

"Oppa seron tidak mau kata eomma suruh oppa jin"

Aku menghela napas.

"Arrasro tapi oppa mau mandi dulu mina tunggu didepan ne?"

Mina mengangguk dan pergi keluar.sedangkan aku mengusap wajahku dan masuk kamar mandi.

Hari ini adalah hari minggu jadi sebaiknya aku berjalan-jalan dari pada didalam rumah.

Aku sudah siap dan turun kebawah,aku melihat mina sedang duduk diruang tengah sambil menonton tv.

"Jin"panggil eomma.

"Ne"

"Makan dulu sebelum jalan"

"Ne"

Aku makan dengan lahap.

"Apa mina sudah makan?"tanyaku.

"Mina sudah makan dari pagi saking semangatnya ia hampir tersedak saat makan"eomma terkekeh pelan.

Aku masih melanjutkan makan ku saat sudah habis aku menaruh piring di westafel dan mencucinya lalu pergi ketempat mina duduk.

"Mina ayo kita berangkat"Panggilku.

"Ne"mina mematikan tvnya berlari kearahku dan kamipun pergi.

❤❤❤

"Kau ingin kemana pagi-pagi begini?"tanya seorang namja.

"Keluar mencari udara segar"jawab seorang yeoja.

"Aku pergi dulu"yeoja itu pergi.

"Yak!yuju kau jahat sekali tidak mengajakku"kesal namja itu.

"Aku tidak ingin mengajakmu pasti kau akan tidur lagi"teriak yuju dari luar dan terkekeh pelan.

"Aish bocah kecil itu"gumamnya.

Yuju berjalan melihat sekeliling dengan senyum yang merekah diwajahnya.ia melihat orang-orang yang sedang berolah raga dari pada melewatkan moment ini yuju mengeluarkan heansed dan memakaikannya pada telinganya.mendengarkan lagu di pagi hari adalah kegiatan yang disukai yuju.hari ini yuju akan pergi ke taman bermain yang berada di dekat komplek rumahnya untuk melihat anak kecil yang sedang bermain.

Yuju duduk disalah satu bangku taman mendengarkan lagu sambil melihat pemandangan didepannya.tiba-tiba yuju melihat ada anak kecil jatuh didepannya ia melepaskan heansednya dan berlari ke anak itu.

kim seok jinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang