Kim seok jin pov
Aku melepaskan bibirku dari bibirnya aku melihat wajahnya yang terkejut dengan bola mata yang membesar dan tubuh yang tak bergerak sedikutpun aku yang melihatnya hanya tertawa melihat reaksinya.
"Yak!!!"yuju memukul lenganku.sedangkan aku tertawa makin keras.
"YAK!"teriak yuju.
"Hahaha ...mian hehehe"yuju hanya mengerecutkan bibirnya.
"Aigoo kau sangat lucu"aku mencubit pipinya yang tak terlalu tembem.
"Aaaaaaa Appo"ia menepis tanganku dan memegang pipinya.
"Oppa"panggil mina.
"Ne ada apa mina?"
"Oppa aku ingin pulang"
"Mina ingin pulang?"tanyaku.
"Ne"
"Yasudah ayo kita pulang"aku berdiri dari dudukku.
"Gendong"mina merentangkan kedua tangannya kedepan sambil mengerecutkan bibirnya.
"Aigoo adik oppa ayo naik"aku berjongkok didepan mina dan mina langsung naik ke punggungku.
"Kajja kita jalan waaaaa~"aku menggoyangkan badanku ke kanan dan ke kiri seperti pesawat terbang yang melayang di udara.
Choi yuju pov
Aku tersenyum senang melihat jin dan mina yang begitu senang.jin yang menyayangi adiknya begitu pula dengan mina.ah aku jadi merindukan oppaku.
"Eonni"aku terbuyar dari lamunanku.
"Eoh ada apa mina?"tanyaku.
"Ayo kita pulang jangan diam disitu saja"ajak mina.ya.sedaritadi aku tidak menyadari bahwa aku masih ditempat berdiri ku.aku tersenyum dan berjalan menghampiri jin dan mina yang sempat berhenti karena ku.
Kami berjalan bersama sambil bercerita tentang masa lalu yang menyenangkan.
"Eonni"panggil mina.
"Hm"
"Apa oppa disekolah pernah jahat pada eonni?"
Deg
'Kenapa mina bicara seperti itu?'
Aku menatap kearah seok jin yang sedang melototkan matanya kearahku seakan memberiku peringatan 'jangan beri tau'.
"Ah tidak mina,oppa mina baik kok"ucapku sambil tersenyum.
"Ouh tapi kalau oppa sampai membuat eonni menangis aku tidak akan segan memukul oppa"jin pun yang mendengarnya kaget.
"Kok mina jadi seperti itu oppakan tidak melakukan apapun ke eonni yuju buktinya eonni yuju bilang kalau oppa tidak pernah membuat eonni menangis"bela jin.
"Itukan hanya perkiraanku saja oppa tapi kalau oppa sampai membuat eonni menangis mina tidak tinggal diam!!!"tegas mina.
"Kok mina jadi jahat sama oppa?"tanya jin.
"Biarin!!!"mina memalingkan wajahnya.
Aku hanya tertawa melihat kelakuan kakak beradik ini.
❤❤❤
Mereka berjalan sampai menemukan dua jalur yang mengarahkan kerumah mereka.
"Kau lewat mana?"tanya jin yang masih menggendong mina.
"Ehm aku lewat kiri kebetulan arah rumahku dan rumah nara sama aku sekalian kerumah nara,kau ingin ikut denganku?"tanya yuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
kim seok jin
FanfictionSeorang yeoja yang selalu ku bully mempunyai hati seperti permata.ia baik mungkin lebih dari kata sangat baik walau kadang ia suka merasa kesal.walaupun begitu aku merasakan kenyamanan tiada tara saat berada didekatnya.