9

1.9K 118 0
                                    

Seorang pemuda masuk kekelas untuk mengambil tasnya sampai matanya tak sengaja melihat sebuah ponsel tergeletak dimeja.pemuda itu menghampiri sebuah ponsel dan memegangnya.

"Punya siapa ini?"gumamnya.

Disini tidak ada siapa-siapa jungkook menyalakan ponsel itu untuk mengetahui siapa pemilik ponsel itu.saat diyalakan sebuah wallpaper menunjukkan wajah orang yang dia kenal.

Ya.orang itu adalah jungkook.

"Yuju"gumamnya lagi.

Jungkook teringat saat yuju memohon pada namjoon untuk mengambil barangnya yang tertinggal.

"Oh ternyata ini yang dia maksud"

Jungkook memasukkan ponsel yuju kedalam sakunya ia berniat mengasihnya besok.dan keluar dari kelasnya untuk pulang.

Saat dilorong jungkook bertemu dengan jin lagi.

"Hyung"yang dipanggil menoleh kearahnya dan tersenyum.jungkook menghampiri jin.

"Eo kookie kau sudah mengambil tasmu?"tanya jin saat jungkook tepat didepannya.

"Sudah,hyung kita jalan bersama yuk"jin hanya menangangguk dan berjalan bersama.

"Oh iya hyung aku menemukan ponsel yuju dikelas"ucap jungkook.

"Ponsel yuju?"

"Ne"jungkook mengeluarkan pondel yuju disakunya dan memperlihatkan pada jin.

Jin membolaka matanya apa yang jungkook bilang benar itu ponsel yuju.

"Dimana kau menemukannya?"tanya jin.

"Dikelas,mungkin saat eskul tadi yuju meminta namjoon hyung untuk mengambil ponselnya yang tertinggal"jin hanya mengangguk.

"Kapan kau akan mengembalikannya?"

"Entah,mungkin besok"jungkook ingin memasukkan kembali ponsel yuju kesakunya tapi dicegat oleh jin.

"Tunggu"cegat jin.

"Wae?"

"Biar aku yang mengembalikannya"jungkook menyodorkan ponsel yuju dengan wajah bingung.

Jin mengambil ponsel yuju dari tangan jungkook dan memasukkannya ke sakunya.

Jin dan jungkook pun berjalan bersama melewati lorong untuk pergi pulang.

❤❤❤

Disisi lain dua yeoja sedang berusaha membuka pintu yang terkunci.tidak ada benda yang bisa mereka buat membuka pintu.

"Yuju"panggil nara.

"Hm"

sebelum nara melanjutkan ucapannya tiba-tiba lampu mati.mereka berdua berteriak keras.

"Yuju kenapa lampunya bisa mati?"nara ketakutan sambil memegang tangan yuju.

"Entah mungkin satpam sudah mematikan lampunya"yuju santai.

"Yak!kau jangan menakutiku  kau harusnya memikirkan bagaimana caranya kita keluar dari sini"

"ak-"

Prakk

"Itu bunyi apa yuju?"nara semakin takut.

"Aku tidak tau mungkin suara pecahan kaca tapi disini tidak ada barang yang terbuat dari kaca"

yuju bingung dengan jatuhnya barang kaca itu.

"Bagaimana kalo itu hantu yang marah sama kita karena kita belum keluar dari sini"

"Kau jangan berpikiran seperti itu sekolah ini tidak angker"

kim seok jinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang