14

1.8K 105 0
                                    

Kim seok jin pov

"Aku pulang"aku memasuki rumah yang terasa sepi membuka sepatu dan berjalan masuk.

"Oppa jin"seorang anak kecil memanggilku pasti soyun aku sudah tau dari suaranya.dia berlari mendekatiku dan memelukku dengan senyumannya.

"Kau sudah pulang?"dia hanya mengangguk.

"Kau pulang dengan siapa?"tanyaku lagi.

"Oppa seron"kami sekarang duduk disofa ruang tamu.

"Hyung menjemputmu?lalu dimana dia sekarang?"aku menengok kekanan dan kekiri mencari hyung.

"Dia sudah pergi"

"Hyung pergi lagi kerumah sakit?"soyun hanya mengangguk.

"Oppa bawa aku kerumah sakit disini aku terasa bosan ayolah oppa aku ingin bertemu dengan si pengrusuh itu"rengek soyun.

"Ne,tapi oppa harus mengganti baju dulu baru kita pergi kerumah sakit"aku tersenyum dan mencubit hidungnya gemas.

"Ah appo!!!baiklah aku akan menunggu oppa tapi oppa jangan lama-lama ne"

"Ne oppa tidak akan lama yasudah oppa kekamar dulu"

soyun memegang remot dan menyalakan tv.

"Ne"

aku pergi kekamar meninggalkan soyun yang sedang menonton tv.

❤❤❤

"Aku pulang"seorang yeoja memasuki rumahnya.

Dia masuk mencari eommanya ternyata di dapur ia langsung berjalan kearah eommanya dan seperti biasa memeluk eommanya dari belakang.

"eomma dimana oppa menyebalkan itu?"tanyanya pada eommanya yang sedang memasak.

"Aigoo bukannya yuju kemarin sudah bertemu oppa,secepat itukah kau merindukannya?"

"Entah aku tidak tau yang pasti sekarang aku sedang merindukannya"balas yuju senang.

"Apa oppa pulangnya lama?"

"Oppamu tidak seperti dulu lagi dia itu sibuk dengan pekerjaannya sekarang dengan yang dulu sudah berbeda"yuju hanya mempoutkan bibirnya.

"Berarti itu pertanda oppa akan pulang malam"

"Ne begitu"

Tanpa berucap apapun yuju melepaskan pelukannya dan berjalan ke kamar nya.eommanya yang melihatnya hanya menggelengkan kepalanya.

❤❤❤

Cklek

Seron menengok kearah pintu yang dibuka oleh seseorang ternyata itu soyun.soyun berjalan mendekati seron.

"Kau datang dengan siapa?"tanya seron.

"Jin oppa"soyun duduk disamping seron.

"Dimana jin?"

"Tadi saat sampai depan pintu katanya oppa jin mau keluar sebentar aku disuruh masuk duluan"jelas soyun.

Beberapa menit kemudian seseorang masuk dengan membawa kantong plastik ditangannya.

"Kau dari mana saja?"tanya seron saat jin masuk.

kim seok jinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang