Kim nara
Kriiiiiing kriiiiing kriiiiiing
Bel pelajaran pertama sudah selesai dan akan melanjutkan pelajaran kedua.tiba-tiba ketua kelas kami yaitu yerin maju kedepan.
"PERHATIAN SEMUANYA!!"teriaknya karena kelas sangat berisik.
Semuapun terdiam dan mulai mendengar ketua kelas."baiklah hari ini minhyun ssaem tidak masuk kelas karena ada rapat sangat penting dan mendadak jadi dia hanya memberikan kalian tugas hal 106"ucapnya lantang.
Mereka semua ada yang langsung mengerjakan dan ada yang masih mengobrol ataupun bercanda.akupun juga mengerjakan tugas yang disuruh ssaem.
"Kau sudah menemukan pelakunya?"tanyaku.
"Belum tapi aku baru menemukan tempat kerjanya"
"Tempat kerja?"gumamku heran.
"Ne,kau tau?orang yang telah meneror tina adalah..."
Perkataan itu terus menghantuiku aku jadi tidak bisa fokus mengerjakan tugas.aku melihat kearah yuju yang tengah asik mengerjakan tugas.
Aku masih bingung dengan perkataan yuju tadi pagi.aku ingin mengetahui siapa pelaku dan tempat kerja yang dibilang yuju.
Entah keberanian darimana aku menghampiri yuju yang tengah asik mengerjakan tugas.
"Yuju-ah"panggilku.yuju menoleh kearahku dan tersenyum.
"Ada apa nara?"tanya yuju.
"Ehm...aku ingin tau siapa pelaku teror dan tempat kerja peneror yang kau bilang tadi?"tanyaku.
"Oh ya,aku tidak tau pelaku penerornya siapa tapi aku tau tempat kerja yang bekerja sama dengan si peneror"ucap yuju.
"Mworago?"
Yuju mendekatkan wajahnya ke telingaku"pelakunya...adalah...anak...dari...pak kepala sekolah"ucap yuju lirih.aku yang mendengarkannya pun kaget,pak kepala sekolah?tidak mungkin.
"Sini duduk akan aku jelaskan"yuju menyuruhku duduk disampingnya kebetulan yeoja yang duduk disebelah yuju tidak masuk jadi aku bisa berbincang dengan yuju selama pelajaran kedua.dan yujupun memulai menjelaskan semuanya secara detail.
♥♡♥
Morin,nayeon,dan jumi berhasil mengunci tina dan namjoon digudang dan mematikan lampu digudang.
"Morin kenapa kau mengunci namjoon oppa juga didalam?"tanya nayeon.
"Kau bagaimana sih,kalau kita tidak mengunci namjoon oppa pasti namjoon oppa akan melaporkan ini pada appaku.memang kau tidak dengar?tadi namjoon menyuruh tina untuk tidak pergi kegudang.berti namjoon oppa mengetahui bahwa kita yang melakukan ini pada tina"jelas morin.
Nayeon dan jumi hanya menganggukkan kepalanya mengerti.
"Kajja kita harus pergi dari sini sebelum ada yang melihat kita"
"Eum"mereka bertigapun pergi meninggalkan gudang.
Tanpa diketahui mereka bahwa ada yang sedang merekam mereka semua dari balik tembok.orang itu tersenyum senang mendapatkan apa yang dia cari.
"Aku akan melaporkannya morin tapi tidak sekarang tunggu sampai semua bukti terkumpul dan sampai semua orang mengetahuinya"ucap orang itu dan pergi dari tempat persembunyiannya.
Didalam gudang namjoon dan tina kesusahan membuka pintu gudang yang terbuat dari besi.digudang tidak ada jendela ataupun cahaya yang menyinari tempat tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
kim seok jin
FanfictionSeorang yeoja yang selalu ku bully mempunyai hati seperti permata.ia baik mungkin lebih dari kata sangat baik walau kadang ia suka merasa kesal.walaupun begitu aku merasakan kenyamanan tiada tara saat berada didekatnya.