Gw sama si alwan dibawa keruang BK aduh pasti gw bakal diceramahin,gara gara si alwan jadi kacau gini,dia pasrah banget lagi,haduh gw sih pernah masuk BK beberapa kali tapi kalo kasusnya kaya gini kan malu maluin banget gila..
“ini semua gara gara ide konyol lo” (bisik gw pada si alwan) “lagi lagi gue yang disalahin,niat gw baik mau bantuin elo!” loh ko si alwan jadi ikutan nyolot wah bener bener ngajak rebut nih anak.
“ehm,coba ceritain apa yang kalian lakuin ditoilet” (bu ida pun mulai mengintrogasi gw sama si rese ini) “jadi gini buk,tadi gw…(ucapan terpotong gaiss!!)” “via,bicara yang sopan!! Kamu bicara sama guru pake LO GW ?” (bu ida pun melotot ke gw ) “udah biasanya gini” (gw pun menggerutu tapi kedengeran sama bu ida) *brakkk!! (bu ida menggebrag meja) aish gw kaget bukan main,lebay banget sih pake acara gebrag meja segala ida ida kau sangat menggemaskan miriiiip sekali kaya bayi banteng.
“via!! Berani sekali kamu udah salah masih aja kaya gini?” kemarahan bu ida semakin memuncak kupingnya ngebul kaya kereta api *wekaweka..aduh biasa aja kali ida gak usah melotot gitu pengen gw colok tuh mata,ngeselin banget.
Setelah gw disidang *aelah lebay ya haha* hasilnya jeng..jeng..jeng gw diliburin selama 3 hari,si alwan juga diliburin ,eh tunggu bukan diliburin sih tapi di skorsing :v gw pun kembali kekelas karena gw mau pulang lebih awal disuruh sama si ida guru jahat itu, “gara gara lo nih gw punya masalah kaya gini sampe diskor segala lagi” (si alwan nyalahin gw mungkin dia kesel sama gw yang imut ini) “apa lo bilang? Gak salah? Kan lo yang nabrak gue sampe baju gw kotor,terus lo maksa mau bersihin baju gw,sampe kepergok guru bk,dan lo masih nyalahin gw ??” (gw pun kesel dan nyerocos depan muka dia) “kalo lo bisa sedikit sopan sama guru tadi pasti kita gk bakal di skorsing kya gini” wutt?? Dia bilang kita ? so kenal banget nih anak -,-Maaf ya gais kalo ada kata-kata kurang sopan,tapi emang karakter si via dalam cerita ini kya gitu :v mohon di maklum lah..
Sampai jumpa di part selanjutnya ( oh iya dan jangan lupa bantu vote sama coment ya)
KAMU SEDANG MEMBACA
Datang Untuk Pergi
HumorSeseorang itu datang bagaikan tetesan embun yang menyejukan hati kecilku yang sangat gersang,tapi aku sadar bahwa tetesan embun itu hanya akan bertahan sesaat untuk tetap ada,selanjutnya tetesan embun itu akan hilang tanpa meninggalkan jejak.