Akhirnya gw sampe kekelas tercintahh duh rasanya gw pengen cepet istirahat biar gw bisa ngebo soalnya semaleman gw gak bisa tidur dududu…. “welcome back my best,uh gw kangen sama lo vi ” (ucap fani sambil peluk gw) gw Cuma bales dengan senyum termanis gw karena gw lagi gk mood, “vi lo tau gak lusa bakal ada pertandingan bola volly,lawannya SMA 56 vi” (ucap si fani sangat antusias) “loh ko gw gk tau yah? Biasanya gw pan suka ngewakilin klo ada acara kaya ginian” heran gw sama semua ini ko info sepenting ini gk ada yang kasih tau gw.“lah lo kan habis libur 3 hari,nih gw kasih tau lo,gw pasti dukung lo vi” aah si fani emang sahabat terter segalaanya…
Jam istirahat pun tiba,yeey kekantin.. “viaaa” shuttt kaya ada yang teriiak nih, “via, tunggu!” oh ternyata si fera, “eh lo fer,apaan ?” (ucap gw berbalik kearah si fera yang masih mengatur nafas karena habis lari lari tadi) “vi,pulang sekolah nanti lo kumpul dulu ya lapang basket” (ucapnya sangat ramah) “oh emangnya mau ngapain fer ?” (ucap gw belaga polos wkwk) “lah lo kan kapten volly purti vi,masa lo lupa ?” sebenernya gw gak lupa ko wekaweka “oh iya gw inget ko,nanti pulang sekolah gw kesitu ok ” (ucap gw sambil tersenyum) setelah berbicang bincang akihirnya gw putusin deh buat kekantin tercintahh
Bell pulang pu sudah berbunyi dan gw pun cepet cepet kelapangan,eh disitu udah rame,tapi….ih itu kan si anak baru itu ngapain dia disitu haduh haduh enek bngt gw litanya.temen temen tim gw pun bukan berasal dari kelas gw jadi kurang akrab juga sih soalnya suka diganti ganti tiap taun untung gw gk tergantikan hihi,disitu Cuma ngebahas soal strategi dan latihan buat besoknya karena lusa semuanya harus sudah siap,dan satu lagi info yang gw tau,ternyata alwan anak baru itu gabung sama tim baskettnya farhan aduh kan ngerusak pemandangan..
“aduh hujan lagi aja nih mana udah sore lagi,mang ali mana sih padahal udah gw kabarin dari tadi” (ucap gw sangat kesel) “sendirian aja lo ?” astaga suara itu bikin jantung gw rontok dah agett aneud gw.. “apaan sih lo,lo ngikutin gw mlulu,lo ngefans ya sama gw?” (gw pun menatap dia sangat tajam) siapa lagi coba kalo bukan si alwan,emng sok kenal bngt sih nih anak, “gw cuma kasian aja liat cewek sendirian disini,gw tau passsti lo takut kan ?” (ucapnya sambil duduk samping gw) “siapa yang nyuruh lo duduk hah ? gw tau lo pasti mau macem macem kan sama gw ? gak usah sok baik deh”dia malah senyum geli liat gw ngomong gitu, “berprasangka buruk sama orang lain itu gak baik via!” hihh dia liat kearah gw lagi “lo ko tau nama gw sih?” lalu dia tertawa sebntar “gw kan sekelas sama lo” astoge ngapain gw nanya itu aduh tanpa gw sadari gw udah permaluin diri gw sendiri dengan pertanyaan bodoh itu… “non,ayo pulang maaf yah telat” uhh akhirnya mang ali dateng akhirnya gw pulang tanpa mengucap sepatah kata pun,si alwan Cuma liat gw aja yang udah muulai jauh dari hadapanya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Datang Untuk Pergi
HumorSeseorang itu datang bagaikan tetesan embun yang menyejukan hati kecilku yang sangat gersang,tapi aku sadar bahwa tetesan embun itu hanya akan bertahan sesaat untuk tetap ada,selanjutnya tetesan embun itu akan hilang tanpa meninggalkan jejak.