Part 14

125 11 0
                                    

setelah itu gw bobo cantik deh soalnya lagi pada pegel body nih,gw bobo lumayan lama loh,kira kira sampe 4 jam gitu lah,itu juga bangun gara gara si rei aduh aduh gusti hayati masih ngantuk kenapa engkau kirimkan suaranya si bangkot rei ?? apa salah dan dosa yang telah hayati perbuat sehingga** ahh udah ah klo udah mulai alay susah ngerem nih wekaweka…
“via,via!!” (rei teriak dikuping gw)
“ih apa sih lo brisik banget,bisa bolot nih gw klo lo teriak kaya gitu lagi”
wajar lah ya gw kesel orang lagi tidur juga di gituin,di teriakin loh ya maksudnya bukan di ituin hahaha aposeh viaaaaa
“via,bantuin gw napa, lo jadi adik ada gunanya dikit napa sih vi?”(ucapnya sambil masang muka melas wkwk) “maksud lo gw gak ada gunanya gitu?oh jadi selamai ini gu**terpotong gaisss-,
“udah udah ya vi gw gk mau ribut sama lo,ayo dong vi bantuin gw ya ya ya?”
apaan sih rei ada masalah apa  ko sampe kaya gini huuh
“bantuin apa sih ka? Lo ko kayanya lagi ada sesuatu yang medesak sangat gitu loh?”
“vi,lo jadi pacar gw ya Cuma see*gw potong! Gentian rei gw jga bisa kaya lo!!
“pacar lo? Jangan jangan lo dari dulu suka sama gw ya ?parah lo gw pan adik lo kaya gak ada cewe lain aja sih,masa iya gw gak ahh gk mau gw! (ucap gw panjang lebar)”
“vi lo dengerin dulu napa sih? Gw belum selesai ngomong,Cuma pura pura doang,gw gak mau dikatain jones diparty temen gw,gw gak mau bernasib sama kaya dwi waktu itu.yang jadi bullian anak anak gaara gara dia gak bawa pasangan” (jelasnya panjang kali lebar) melas banget mukamu mass hihihi
“ok gw mau bantu lo asal nanti lo turutin kemauan gw 1 aja ok?” (ucap gw seakan akan gk mau rugi)
“aelah vi lo gk mau rugi banget sih? Pake syarat segala lagi” (rei mulai kesel tuh ihihi)
“heyy mas didunia ini gak ada yang gratis tis keles,mau kencing aja lo bayar kan?”
haha udah nyerah aja kalo ama gw mah skakmatt kan? Eh tah ngga ya wkwkw
“ok ok gw mau turutin syarat darii lo,” wkwk tuh kan dia nyeragh,apa gw bilang mhehe..
“tapi tunggu deh,temen temen lo kan tau kalo gw adik lo? Kalo ketauan pasti lo makin di bully” (ucap gw penuh perhatian)
“yaelah vi,gw gak sebloon itu kali vi,gw udah rencanain semuanya,mereka itu temen baru gw,jadi mereka gak bakalan tau lo viaaa”
duh mas lo ko kayanya greget gitu sih sama dede yang imut ini,kamvret emng dasar nih orang udah minta bantuan malah kek gini dasar kutu bison :D
Setelah semuanya fiks,gw pun ikut kka gw itu ke mall buat cari baju sama mau disalon,aduh sejujurnya gw males sangat nih ke tempat kaya gini,gwlebih baik ngebo dirumah makan terus main game atau nonton tv,tapi apalah daya gw kepengen ganti hape huhuhu..

Datang Untuk Pergi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang