“baguslah kalo gitu,berarti gak bakalan ada yang marah dong kalo gw deketin lo vi” (ucapnya sambil sedikit menengok kearah gw sambil senyum)
ya tuhan, ibunya dulu nyidam apaan ya sampe anaknya manis kaya gini gw lama lama bisa diabet nih kalo terus sama sama nih anak,tapi itu semua gak masalah no what what lah yang penting gw bisa bahagiain batin gw dengan cara bersama si farhan terus whehehe…
“yeh si viol mah kalo diajak ngomong pasti bengong mlulu,kesambet ya lo vi?” (ucapnya sambil tertawa) “iya,kesambet ke gantengan elo han hahaha”
aduh tanpa saydar gw ngeluarin kata kata itu,farhan Cuma senyum senyum aja,kita pun terus bercanda sampai pada akhirnya kita harus berpisah huhuhu karena udah sampe rumah,aelah nih rumah gk bisa apa agak jauhan dikit -,
Gw pun masuk dan pas gw lewat kedepan ruang tv ada si rei lagi tiduran di sofa,mirip banget sumpah kaya paus terdampar eh atau mirip mermaid ya atau bisa jadi kecebong anyut wkwkwk..
“eh viaaaa,sini cayang kuhhh!!” tuh suara mahluk astral emang selalu bikin hayalan gw ancur aja deh, “apaan sih lo? Geli gw dengernya” (ucap gw sambil manyun manyun) “sini!! Via”
akhirhnya gw nyamperin dia dan duduk samping dia.
“vi,cowok lo tadi nganterin lo yah ? hayolohhh” (ucap rei menggoda gw) “ih emang knapa sih kepo terus sama kehidupan gw” (gw pun menatap rai si kakak gw yang somplakk)
“gw kan kkak lo vi” (ucapnya sambil duduk dan liatin gw)
“iya kkak kuhh uh uh yang paling baik makasih ya udah perhatian sama dede imut” (ucap gw sambil peluk si rei)
“ishhh via geli gw,nanti kalo orang lain liat dikiranya gw sama lo lagi ituan lagi” (ucapnya sambil melepaskan pelukan gw)
“aishh lagian klo ada yang liat gak bakal mikir kaya gitu kali,secara kan gw masih imut imut gini sedangkan lo udah bangkotan gitu hahaha”
si rei langsung nantap gw tajam banget ssseyem..
“lo gak tau sih vi jaman sekarangkan cabecabean banyaknya suka sama omom wkwkw” (ucapnya sambil ketawa geli gitu)
“apa?apa? lo ko nyama nyamain gw sama cabe cabean sih,rese!!”
gw pun mukul dia pke bantal lalu terjadi lah musim perang bantal-,
Gw sama kkak gw emang tiap hari kalo lagi gak ada tugas tugas mendesak emang kaya gitu karena sejujurnya gw sayang banget sama dia,gimana pun dia,se rese apa pun dia,dia ttep kakak gw yang selalu jaga gw disaat mamah kerja,tapi kadang kadang si rei kalo udah nyebelin sekali pasti ke depanya bakal lebih lebih nyebelin,pas lagi kecil gw sering banget di asuh sama dia walaupun dia cowok tapi dia bisa jadi babby sister yang baik ko,kalo minat WA saja hahahaha…
See you to part selanjutnya yah (
Don’t forget Vote…..vote…..vote yauuh (
KAMU SEDANG MEMBACA
Datang Untuk Pergi
HumorSeseorang itu datang bagaikan tetesan embun yang menyejukan hati kecilku yang sangat gersang,tapi aku sadar bahwa tetesan embun itu hanya akan bertahan sesaat untuk tetap ada,selanjutnya tetesan embun itu akan hilang tanpa meninggalkan jejak.