Part 15

131 8 0
                                    

“vi,pokonya lo harus pke baju yang bagus,yang cewek banget karena gw gak mau bawa bawa lo kalo lo berpenemlain kaya gitu,gak ada peminim peminimnya banget sih”
ih gila nih ya orang tuh udah minta bantuan malah kaya gini,malah ngatain uh tae bangets untung lo kka gw kalo bukan udaah gw smash lo.. “ihh lo apaan sih ngatain gw gkaya gitu? Udah dibantuim jga masih aja ngatain males gw!!” (ucap gw agak kesel sama si rei)
“iya deh map lo mah marah terus vi,awas loh ya kalo nanti di party lo bersikap kaya gini,nanti gak gw beliin hp!”
ih sial deh nih orang pke ngancem ngancem segala enek gw..
“ok ok,gw akan turutin,asal lo jangan nyebelin,jangan bully gw”
si kamvret Cuma ketawa aja sambil garuk garuk kepala,gk tau tuh mungkin dikepalanya terdapat banyak hama,sejenis kutu asing berasal dari planet mars atau kutu local gw belum priksain atu atu hhhhhahaa
Akhirnya gw milih dres warna merah maroon,sebenernya  sih bukan gw yang milih tapi si rei nih,pendek banget lagi,gw kira ini atasan terus bisa pake celana tapi katanya ini bukan,menurut gw ini namanya daster Cuma lebih bagus dan lebih pendek pastinya,,
“aduhh masa yang ini sih,apa gak terlalu seksi?” (ucap gw sammbil tarik tarik dres itu kebawah)
“ih via,nanti sobek jangan digituin,lo tuh ya,udah deh itu udah bagus bngt di elo vi”
haduhh mamih tolong tolong gw gk suka kaya gini,gw gk nyaman gw gk tahaan *aduuh ko mirip lirik lagu sih
gw didandanin aduh serasa main ftv gw wkwkwk
“via lo kalo kaya gini kayaa cewek deh” (ucap rei sambil sengengesan) “tau ah gw lo ledekin gw mlulu” (ucap gw sambil manyun)
“iye deh sorry,yu berangat sekarang?” gw pun Cuma menjawabnya dengan anggukan,rambut gw panjang jga yah wkwk lumayan seperutan lah,,
“ka,masih jauh gk sih rumahnya?” (Tanya gw)
“ya lumayan jauh lah,knape lo mau buang air ya?”
ih sotoy deh,waduh waduh kkak gw ganteng banget nih kalo pake kacamata item terus dia keliatan kece badai kalo lagi nyetir kaya gini,bua yang jomblo boleh nih daftar wkwk…
“ih lo sotoy banget dah,gw ngantuk nih! ” (ucap gw nyender dibangku mobil,siap siap mau bobo cantik)
“ih ia lo gk boleh tidur,nanti kalo lo tidur lo bakal ileran tau!” (ucapnya sambil natap gw)
aishh apa gw separah itu sih rei ? setau gw yang suka ngiler itu lo deh -,-
Akhirnya gw sampe juga,gilee nih pesta besar bngt kaya ada nikahan aja nih,rame banget lagi.gw Cuma jalan dibelakang kka gw,habis tamu tamunya asing gw pan malu nih hehehe kalo dipikir pikir suasananya romantic bangt deh,sayang aja gk kesini sama kkak gw bukan sama yaayang farhan,coba aja kalo sama yayang farharn duh pasti lebih endossss wkwkwkwk….

Datang Untuk Pergi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang