“aduh maaf maaf gw gk sengaja”(ucap lelaki itu) tunggu,kayanya gw asing nih denger suara ini,tapi kya pernah denger juga, oh si anak baru… “lo itu gmna sih kalo jalan hati hati dong,liat baju gw kotor!” gw pun marah marah sama tuh cowok siapa namanya ? wan ? wawan ? ah bodo gw ngapain mikirin itu,anak anak dikantin pada liatin gw,gw serasa lagi main FTV nih kalo kya gini *wukwukwuk..
Gak lama setelah gw marah marah,tangan gw tiba tiba ditarik sama dia dan gw dibawa ntah kemana,mungkin ke eropa ? prancis? Jepang? Atau india? Terus gw mau diapain sama nih orang yg seret seret gw kya kambing jangan jangan gw mau diper… “gw bener bener gk sengaja nabrak lo,gw akan bantu bersihin baju lo”(ucap si alwan sangat lembut dan cool) lamunan gw pun pecah dan gw sadar bahwa gw Cuma dibawa ketoilet,aduh aduh..gw Cuma diem aja gw jadi canggung gini ya? Lalu dia menyeret gw lagi kedalem toilet, “eh aduh aduh lo mau ngapain sih,kalo ketauan guru bisa berabe!”gw pun nyerocos aja dia Cuma jadi pendengan setia gw.
Ditoilet itu dia ngambil gayung,ya yang pasti ada airnya,dan ditoilet itu ada sikat pakaian yang disediakan pihak sekolah untuk membersihkan sesuatu da nada juga sabun cair untuk cuci tangan para siswa/i. “gw bersihin yah?” (sialwan pun menyikat baju seragam yang masih gw pake) “lo ngapain sih udah lah gw bisa sendiri!” gw pun merebut sikat yang ada ditangannya.
“gak papa gw jga tau lo gak pernah nyuci baju kan dirumah ?”(alwan pun tersenyum sambil menatap gw aneh) ahh sekakmat gw akui itu emang bener dan gw bener bener bingung mau jawab apaan,so kenal banget sih nih orang. “udah lah biarin biar gw bersihin dirumah aja,nanti keburu abis lagi jam istirahat gw” gw pun keluar dari kamar mandi itu dan diikuti sama si alwan itu.
“via!! Ngapain kamu beruaan di toilet? Dan kamu,kamu anak baru kan baru pindah hari ini kan? ” astagaruda gw kaget banget sumpah pas gw keluar dari toilet sama si alwan langsung di introgasi kaya habis maling ayam aja gw, guru BK itu mukanya garang kaya singa apalagi kalo marah beuh makin parah,nama nya kalo gak salah bu ida,ah kesel banget gw udah mah ada anak anak lagi ikutan kepo,seketika toilet jadi rame gara gara gw dikira berbuat yang kagak kagak sama si anak baru itu,ah sialan bisa mampus gw bakalan jaadi buah bibir anaak anak sama adik kelas.
Gimana makin penasaran gak ? kalo penasaran baca juga ya part selanjutnya ( thank you readers setia ku :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Datang Untuk Pergi
HumorSeseorang itu datang bagaikan tetesan embun yang menyejukan hati kecilku yang sangat gersang,tapi aku sadar bahwa tetesan embun itu hanya akan bertahan sesaat untuk tetap ada,selanjutnya tetesan embun itu akan hilang tanpa meninggalkan jejak.