Aduh malah hujan lagi mana ngaret banget sih si alibaba bikin gw bete tingkat dewa,tapi emang nasib gw bagus gw liat si farhan,emang sih gw gk deket deket amat sama si ganteng tapi ya lumayan kenal sih
“via? Lo belum pulang,lagi nungguin siapa?” (Tanya farhan sangat sopan) aduh aduh gw bisa meleleh nih liat senyumnya dia gila gw bisa teergila gila gini ya,ah bodo amat yang penting yayang beibih ada disini uh gemes gw.
“viaaa? Lo ko bengong sih ?”(lanjutnya samba dadah dadah di depan muka gw) “eh iya iya sorry lg gw fokus nih gw” gara gara salah tingkah akhirnya gw senyum kura kura “via via,yaudah gue duluan ya”(si farhan pun pamit dan menghampiri teman temanya) gw kira si farhan sendirian eh ternyata sama temen temennya,ya gagal mesra mesraan gw *huhuhu apa sih lo vi..
“han,lo kenal sama cewek itu? Hayo gebetan baru ya ?”(menunjuk via dengan matanya) “apa sih ga,gw Cuma kenal aja sama dia sorry lah ya diaa bukan tipe gw”(farhan lagi ngobroll sama si rega yang gk kalah ganteng itu loh)mereka itu bertiga yang satunya namanya ezhi,mereka itu geng cowok brengsek kata anak anak sih gitu. “emanngnya kenapa ? si via itu kan cantik punya lesung pipi juga kan tambah manis” (ucap ezhi kek yg sok iye gitu) gk tau lagi dah mereka ngomongin sesuatu yang kayanya penting banget.
“non,maaf yah tadi mobilnya kempes jadi mang ali kebengkel dulu” aduh mang mang bikin gw kaget aja lo kamvretttt.”ah suka ngaret!” gw pun langsung masuk ke mobil mang ali Cuma ngikutin gw aja gw lagi ngambek ceritanya.
Uh pass sampe rumah si mamih udah masak tumben, “mamih uh cantik banget ya hari ini,gini dong tiap hari” (ucap gw sambil meluk mamih) “mulai deh dramanya,basi banget sih lo mamih udah tau akal kodok lo” si mamih langsung ngeledek gw ah bodo yang penting gw makan enak *wekaweka..
Gw lelah,gw butuh istirahat,gw butuh aqua,gw butuh…si dia *eaaaa baaperan lo vi…. Karena dirasa sangat lelah akhirnya gw otewe pulo kapuk hehe biasa mau ketemu si bebih di dalam sweet dreams gw,jam serasa cepett banget sumpah tiba tiba gw udah siap siap lagi mau kesekolah,karena rambut gw masih basah akhirnya gw biarin tergerai biar kya iklan sampo gitu loh,bukan karena basah aja sih tapi karena gw pengen digerai aja karena pas kemaren gw baru kesalon dan diombre warna pink tua biar tambah kece *eaaksss
“via,nyontek pr matematika dong”(si fani langsung ngurak ngurak tas gw) “ah kebiasaan lo mah,main ngurak ngurak aja”si fani langsung nyengir kudanil ahaha serem amat ya,saat gw lagi asik main hp tiba tiba ada pak dodi masuk dan bawa seorang laki laki pke baju SMA tapi gw baru liat tuh anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Datang Untuk Pergi
HumorSeseorang itu datang bagaikan tetesan embun yang menyejukan hati kecilku yang sangat gersang,tapi aku sadar bahwa tetesan embun itu hanya akan bertahan sesaat untuk tetap ada,selanjutnya tetesan embun itu akan hilang tanpa meninggalkan jejak.