pas gw mau masuk,gw melihat sesuatu yang mengganjal dimata gw,mirip belek deh ah haha..
“eh tunggu tuunggu,motor siape nih?ko gw kayanya pernah liat disekolah!” gw pun liat liat buat mastiin aja dan ternyata….jeng jeng jeng!! Gw gak inget itu motor punya siapa -, bodo ah mau masuk hayati lelah..
“loh ko elo ada disini sih?” suara mahluk yang paling mengerikan lagi lagi mengusik kedamaian dijiwa gw,ngapain lagi tuh anak ada disini,oh gw tau pasti dia mau ngomong soal yang disekolah deh sama kkak gw,bodo ah mayess!! Mending gw kekamar aja.
“kenapa wan ko kaget gitu sih?” (rei Cuma senyum senyum aja)
“ko dia ada dirumah elo sih ka?” (alwan makin penasaran alisnya naik turun hahaha)
“iya ini kan rumah dia juga wan” (ucap rei santai,sengaja buat alwan makin kepo)
“maksud lo?” (alwan makin heran sama pernyataan rei barusan)
“iya jadi gini wan,lo jgan bilang siapa siapa ya” alwan hanya mengangguk pelan,dia udah kepo banget kyanya.
“pas di party kka lo dia pacar gw,tapi kalo dirumah dia adik gw” (rei pun tersenyum miring)
“apa? Apa? Jadi lo pacaran sama adik lo sendiri apa gimna sih,parah lo!” (alwan Cuma geleng geleng aja dia kayanya shok haha)
“eh lo ko jadi ikutan bego kaya si via sih? Menang tampang doang lo mah ah,IQ lo berapa sih wan” (alwan Cuma garuk garuk kepala mukin ada kutunya kali yah)
“jadi gini wan ceritanya,pas waktu diparty gw sengaja minta bantuan sama adik gw biar pura pura jadi pacar gw,biar gw gak dikatain jones!” (ucap rei tanpa menatap alwan)
“oh iya iya gw ngerti sekarang,bilang dong kya gitu dari tadi gk usah berbelit belit” (ekspresi mukanya alwan lucu deh kya bayi kecoa..)
“lo nya aja yg bego,udah yu ah main PS lo kalah tlaktir gw!” (alwan Cuma iyain aja)
Mereka pun Cuma main PS tiap kali ketemu,haduh tuh orang ngolokin setrum aja,untung aja si mamih yang bayar,ya iyalah si mamih yang bayar terus kalo bukan siapa lagi dong?? Aduh ko gw jadi ngaco gini sih bikin yang baca pusing aja,hehehe sorry gaiis
“asik!! Wah si reihanduk mantep juga tuh orang,inikan lumayan mahal hihi bagus juga nih hadiahnya” gw baru ngeh kalo ada hp baru dimeja belajar gw,makin tayang deh cama kkak kalo baik kaya gini,dapet uang dari mana tuh orang? Ah bodo itukan urusan dia hihihi yeyy hp baru!!
“via!! Via! Where are you?” tuh suara kayanya gw kenal nih! Gak salah lagi ini pasti si mamih..
“iya mih,gw dikamar!” (gw males banget ninggalin kasur,jadi gw Cuma teriak aja)
Gak lama kemudian mamih masuk kekamar gw,mamih udah rapih banget lagi
“via,kunyuknya mamih yang tersayang,mau ikut gak lo?” tuh kan bener mamih pasti mau ngajak gw ke mall :v
“mau kemana mih? Jangan bilang mau ke mall?” gw pun duduk samping si mamih
“yee! Sotau banget sih lo jadi anak,gak ko gw mau ngajak lo itu makan malem,dinner gitulah sama temen temen mamih”aduh gw salah tebak nih udah pede pede eh salah,jadi malu! Wekwekwek
“gak mau ah mih!” gw pun langsung membanting diri kekasur tercintah..
“ih ya gak bisa nolak dong! Nanti mamih jomblo dong kalo gak bawa elo vi? Temen temen mamih juga bawa anaknya ko,ayo dong vi,ah lo mah gitu,tega sama mamih!” wkwkwk mamih mukanya lucu bikin gw gak tega aja nih
“hahaha kasian deh simamih,ajak aja tuh si reihanduk kan dia anak mamih juga” si mamih ko makin cemberut yah? Hahaha
“ih via,ketuaan dong kalo si rei! Nanti rei dikiranya pacar mamih lagi” aduh sumpah deh ya mamih ketularan oon,ketularan siapa sih lo mih? Jangan bilang ketularan gw! Akhirnya gw sama si mamih ketawa gak berhenti-berhenti,sumpah gw sampe pengen ngompol
“yaudah iya gw mau” gw pun menyerah akhirnya simamih nyengir,cie mamih menang cie..
“nah gitu dong vi,oh iya lo dandan yang cantik ya? Mamih mau kesalon dlu,babayyy kunyuk!” mamih pun keluar dan gw kembali bobo
Sekitar jam 8an lah,gw udah siap siap,gw pake kaos polos berwarna putih dan celana jeans item,terus gw pake kemeja kotak kotak deh,tapi gw gk kancingin Cuma sebagai blazer aja gitu.gw mengikat satu rambut gw dibelakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Datang Untuk Pergi
HumorSeseorang itu datang bagaikan tetesan embun yang menyejukan hati kecilku yang sangat gersang,tapi aku sadar bahwa tetesan embun itu hanya akan bertahan sesaat untuk tetap ada,selanjutnya tetesan embun itu akan hilang tanpa meninggalkan jejak.