Part 11

137 10 2
                                    

“woy santai dong,temen gw cidera nih ” (ucap si lisa temennya bunga)

“dalam permainan bola volly ini tuh udah sering terjadi,gk usah manja deh! Kalo gk bisa main gk usah ikutan kya ginian” (ucap gw kesel)

"vi udah vi sabar gk usah ladenin,nanti malah ribut vi” (ucap fera narik tangan gw)

Gw pasrah aja deh dibawa keruangan istirahat karena tim gw menang,gw dan temen tim ditelaktir makan gratis dikantin yeeey… gw masih pake kaos yang tadi,gw pun liat farhan yang lagi ngedrible bola dengan sangat sangat cool tiba tiba..
"dor!! lagi liatin farhan yah vi?” astaga gw kira siapa  ternyata si fani,bikin gw kaget aje nih kutu onta.

“vi kalo lo suka kasih dia minum ke,tuh dia lagi istirahat samperin sono!” (ucapnya sambil dorong gw)

“aduh fan gw malu,nanti gw dikira kegenitan lagi sama dia” (ucap gw serya menolak saran  sahabat gw itu)

"payah lo vi masa gitu aja gak berani,kalah sama anak sd lo vi” (sifani kayanya seneng banget ngejek gw)
“sorry sorry to say nih fan,gw bukan kids jaman now wleee” (ucap gw sambil menjulurkan lidah gw)
“viaaa” aduh aduh itu siapa yang panggil gw ? suaranya kayanya gak asing tapi siapa ya ? “via itu lo dipanggil” (ucap fani menyenggol punggung gw )
Oh impian kuh..ternyata pujaan hati gw yang manggil, “eh iya,lo manggil gw han ?” (ucap gw basa basi) “iya vi,eh kalo pulang sekola nantii kita ketemu ya disini” (ucapnya sambil lari lagi kelapangan) aduh aduh gw mimpi atau berhayal sih ko di siang bolong gini gw gak bisa bilang apa apa gw lemes bngt ah alay dah gw…
Kita liat ke farhan yukk!!
“han lo yakin mau lakuin ini ?” (Tanya rega dengan sangat serius)
“gw yakin ga,lo berani pasang berapa ? kalo gw gak berhasil gw bakal kasih lo 2 juta” (ucap farhan sambil tersenyum miring)
“ok gw berani pasang 2 juta juga” (ucap rega)
“gw gak diajakin nih” (ucap ezhi tiba tiba nyamber)
“kalo lo mau ikutan,lo berani pasang 2 juta kaga ?” (Tanya farhan)
“berani! Tapi gw kasih lo waktu 2 minggu kalo lo gagal lo harus bayar ke gw dan rega masing 2juta.gimana han?”(ucap si ezhi sambil ngajak salaman ke si farhan)
“ok deal!!” lalu mereka pun bersalaman itu tandanya mereka sepakat dengan perjanjian ini.
Kita kembali ke via yuuu :*
Duh ko gw degdegan gini sih gw gugup banget nih “fan,gw bau ketek gak sih ?” si fani langsung tercengang gitu pas gw nanya kya gitu “apa sih lo vi mentang mentang mau ketemu si farhan” (ucapnya sambil ketawa) “fani gw tuh gak mau keliatan jelek depan yayang beibih,pokonya gw harus keliatan rapih dan wangi,lo jangan ngetawain gw itu dong fan” si fani terus terusan ketawa sambil menggelengkan kepalanya.

Segitu dulu ajja gaiss hehe :v setidaknya kalo ada yg suka pasti dinext lagi :))
Jangan lupa vote :)

Datang Untuk Pergi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang