Part 7

197 12 1
                                    

Di sekolah gw diomelin sama si ida dirumah malah si mamih kya gini -,
“elo diskorsing gara gara apa lagi vi,aduh nih anak kalo gak ada kasus kayanya pada sakit ya badan lo? ” (si mamih marah marah de ahh) “biasalah mih,si via kan emang biang masalah mih” eh si bangkot rei pke gak ngampus segala pasti dia bakal ngompor ngomporin si mamih “tapi kan mih gw nakal kan keturunannya mamih” (ucap gw menghangatkan suasana hihihi) “ohh iya sih vi,gw kan nakal juga pas waktu hamil lo,ah si kunyuk inget aja” (ucap si mamih sambil ketawa) nah mapus lo rei gk bakal bisa ngompor ngomporin si mamih,aksi lo gagal rei,mamih udah gak bakalan marah lagi sama gw.
Gw sering diskorsing kya gini  mungkin ini yang ke 7 kalinya gw kaya gini,terus gw ceritain deh kronologis gw pas waktu disekolah eh si mamih malah ketawa ketawa gak jelas,kata mamih sih dia sama kaya gw pas waktu SMAnya,selama tigga hari gw asik asik dirumah,enak kagak ada tugas atau pun pr,kalo gw bisa milih anatara skorsing sama sekolah ya jelas gw lebih milih sekolah lah..eh skorsing lah*hihihi
“mih,mamih ke mall yu sumpek nih dirumah terus” (ucap gw sambil narik tangan si mamih) “suruh siapa lo diskorsing haah? Rasain,bete kan lo?” (mamih menatap gw lalu di ketawa kya yang ngeledek banget) “ah si mamih mah gitu,tau ah gw ngambek nih!” (gw pun melipat taangan gw depan dada) “ya udah iya mamih mau,yu kita capcus ke mall” (ucapnya sambil beranjak dari sofa) “nah gitu dong mih,mamih kan orang tua gw jadi…*ettdah kepotong lagii*” “what do you say vi? Tua ? sorry ya mamih itu paling anti sama kata TUA” si mamih langsung shok hahaha “iya deh mamih cantik uh,yu ah gk usah banyak basa basi keburu bulukan nih gw” si  mamih Cuma senyum lebar dan narik tangan gw itu tandanya gw bisa langsung cus ke mall.
Di mall gw makan makan sama mamih,terus ke salon,haduh sebenernya gw gk terlalu suka nih kalo nyalon nyalon gini paling males tapi ini kemauan si inces mamih luplup jadi gw gak bisa nolak,kalo nolak bisa bisa gw gk diajak ngomong terus  kalo gw ngebantah bisa bisa gw di gantung dimonas *wekaweka kya judul lagu!!!
Setelah selesai acara ngemall gw pun pulang,sumpah gw lelah minta ampun gw pun tertidur di mobil si mamih nyetirnya asik bangt kali sampe gk ajak gw ngomong*eh tunggu gw pan lagi tidur ya :v* “via ?” (suara si mamih pelan namun berhasih membangun kan bobo cantik gw) “apa sih mi gw ngantuk nih”(gw pun melirik si mamih sebentar terus gw tiidur lagi) “yaelah nih anak kebo banget sih kalo tidur gk bisa di ganggu gugat” akhirnya mamih kasian sama gw dan gak bangunin gw dia Cuma fokus mengemudi saja.
Bersambung dulu gaiiiss :D bantu vote yahhhh yah ya ?

Datang Untuk Pergi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang