Part 16

146 12 2
                                    

“vi lo jalannya samping gw,jangan dibelakang gw inget lo sekarang pacar gw!” (bisiknya pada gw yang mengakibatkan buyar lamunan gw) “iye iye sorry lupa gw” (ucap gw judes)
“wetss!! Rei siapa tuh,kenalin dong?” (sapa seorang lelaki biking w kaget)
“oh iya ini pacar gw namanya via,vi ini temen gw namanya devin” (ucap rei so ramah,ngenalin gw ketemenya) “viaa..” (ucap gw smbil jabat tangannya si devin)
“oh iya via,gw devin” (ucapnya sambil bales jabat tangan gw sambil senyum) lumayan kece juga nih cowo wekaweka..
“oh iya lupa happy birthday ya dit,do'anya biar Cuma gw dan tuhan yg tau,lo gk usah tau ya” (ucap rei sambil tertawaa) “thanks bro,btw pacar lo semuran alwan ya??” wuut?? Gw gk salah denger ? dia bilang apa ? ALWAN? Jangan jangan…aduh jgan sampe deh filing gw bener..
“oh iya dia seumuran adik lo dit” (ucap rei sambil senyum) kayanya kka gw kanal deh sama cowok yang disebut alwan,semoga aja bukan si alwan rese nih,positif thinking vi namaalwan bukan dia aja -,- akhirnya gw dan kkak gw di persilahkan buat masuk,partynya samping kolam renang gitu,kolamnya jga dihias dengan aksesoris bertemakan love dan serba warna merah,mungkin ka adit duka warna merah
Aduh gw dibawa ke sekelompok cowok cowok nih,mereka semua berbapasangan
“rei!! Gila baru lagi tuh? Perasaan minggu lalu lo baru putus sama kania kan?”
“lo cari cwe bisa aja deh!”
“pakarnya kali diamah,playboy cap kampak hahhaha”
“kenalin dong reii!!”
Kira kira begitulah,haduh ini mah gw palig kecil nih yang lain udah pada bangkotan semua. “bawel banget sih lo pada,ok gw knalin ini namanya via,gk usah salaman ya” (ucapnya samil senyum pepsodent)
“uhh pelit banget sih” (ucap salah satu temennya)
mereka pun tertawa gw dibecandain terus aduh lama lama gw nyaman nih ngobrol sama mereka,habis orangnya asik asik sih
“wan! Sini gabung lo clingukan aja kya sapi yg terpisah sama emaknya” (ucap si amal,temen kkak gw)
lalu merasa namanya terpanggil cowok itu pun mendekat dan..
“elo!!”
“elo!!”
Kat elo itu disebut bareng bareng sambil nunjuk kemuka,tuh kan bener filing gw dunia in sempit amat yak,gw ko bisa ketemu disini sama si alwan alwan ini

Datang Untuk Pergi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang