Part 17

131 10 0
                                    

                          PART 17
“eh ngapain lo nyuri pertanyaan gw? Lo disini ngapain ngikutin gw lo?” (ucap gw gk mau kalah)
“ssstt,via dia tuh adiknya adit namanya alwan,wan ini via pacar gw” (ucap rei sambil senyum)
“oh jadi lo pacarnya kak rei? Hati hati ka dia tuh tukang buat masalah.” (sindir keras nya alwan sambil liatin gw)
aduh vi sabar jangan sampe malu maluin lo sendiri vi inget image!!
“lo kenal sama via ya wan?” (Tanya kka gw sama  sialwan)
“eumm,gak,gk kenal Cuma tau aja”(ucapnya santai sambil senyum) aduh gw bener bener gak tau lagi deh pusing gw dengerin bacotan mereka,lama lama enek juga nih gw disini.setelah party selesai ya kira kira jam 11 malem gw pun akhirnya pulang,gw gak tau tuh gimna gw dijalan bagun bangun udah pagi aja dan udah ada dikamar tercintahh
“eh kunyuknya mamih udah bangun lo say?” (ucap simamih sambil buka jendela)
“eumm mamih kapan pulang?” (Tanya gw sambil ngucek ngucek mata)
“burusan,lo mandi sana! Jorok tuh iler lo udah  nyampe kuping,ieuuhh” (ucapnya sambil nunjuk kaki gw kaya yg jijik gitu)
“ah kamvret ah si mamih!!” ucap gw sambil manyun,lah simamih malah ketawa lepas banget kek buta ijoo
“ih sekate kate nih si mamih” (ucap gw sambil ngiket rambut)
si mamih Cuma senyum aja terus dia keluar deh dari kamar,dengan sangat sangat terpaksa akhirnya gw menuju sungai amazon buat mandi sama ikan piranha wkwkwk,bisa mapus gw…
Gw pun siap siap seperti biasa gw menjepit rambut gw sedikit biar keliatan makin kece hihi…
“eh rei,,uh kakak ku yang paling ganteng sedunia  sejagat raya” (ucap gw sambil senyum selebar mungkin) rei Cuma menghembuskan nafas beratnya.
dia pasti tau apa tujuan gw ngomong kaya gitu ke dia,yayaya gw mau nangih hutang lah hahaha awas aja kalo lo gk bayar rei gw kepret loh,,
“iya via iya gw inget nanti gw beliin ya kalo gw pulang ngampus” (ucap rei tanpa melihat kearah gw)
kayanya gk ikhlas banget sih lo mas?? Wkwkwk bodo amat yang penting gw udah turutin apa mau dia dan bukan salah gw dong kalo sekarang gw minta bagian gw.
Gw pun sampe sekolah dan kalian tau apa yang udah menambah semangat gw?? Ada yang bisa tebak? Yaaaa!! 2 juta rupiah di potong pajak *wkwk gak deng Cuma becanda gw* yang gw liat itu si farhan dia lagi berdiri depan kelas gw,dia senyum terus pas gw dateng,bukanya gw gr nih tapi pas gw liat kesekeliling gw buat mastiin dia senyum kesiapa,biar gw gak tensin gitu,eh tapi emng bener ko di sekitar gw gk ada siapa siapa Cuma ada anak kelas 11 sama 10 aja dan itu pun cowok semua,yakalii farhan suka sama co---ah sudahlah kenap gw jadi mikir yang ngga ngga tentang si ganteng,mending gw samperii aja kali ya :D
“baru dateng lo vi?” (ucapnya sambil tersenyu)
aduh bang farhan sayang kumis lo ka makin hari makin mematikan sih jangan jangan kumisnya dipupuk pake sianida lagi?? Haduh haduh gk kuat gw liatnya serasa---“via? Kebiasan deh lo kalo ditanya pasti bengong gitu” (ucapnya sambil mendekat kearah gw )
kata katanya buat lamunan gw hilang *bush :D*
“eh iya han,sorry ya gw tuh lagi gak fokus nih,tumben lo ada disini” (ucap gw sambil senyum)
“iya gw pan pengen liat bidadari cantik sebelum belajar biar semangat hehe” WUTT?? BIDADARI? CANTIK? Siapa? aduh via lo jangan gr please takut nanti langsung dijatuhin dari langit ketujuh *brukk*langsung down,mampus gw,gw ini gimana si g—“via??” (ucapnya sedikit kesal karena gw ngelamun terus)
muka gw tiba tiba merah, “ciee pipinya kenapa ini” (ucapnya sambil cubit pipi gw)
tau gk sih han dicubitnya 12 detik kerasanya 12 abad aduh han han makin salting nih gw, anak anak pada liatin,soalnya farhan ituu salah satu cowok yang terkenal disekolah ini.
“han,lo apaan sih diliatin orang tuh”(ucap gw sambil ketawa)
“biarin aja kitan Cuma--” *aishh terpotong* “farhan?”
ih ganggu aja deh nih si bakwan gosong pake acara muncul pas lagi sosweet sosweetan gak tepat banget duh.
“han lo ngapain sama cewek ini” (ucap alwan sambil nunjuk gw sama matanyaa)
aduh kacawww kacawwww nih ah,
“eh elo wan? Kaget gw,emangnya kenapa?” (Tanya farhan)
“semalem dia kerumah gw,pas party ka devin,dia kesana sama pacarnya,eh paginya malah berduaan sama lo han” (jelasnya panjang lebar,farhan langsung natap gw)
“bener itu vi? Katanya lo gk punya pacar ?”  aduh mampus nih gw,gw cum natap si alwan rese itu.
“han gw bisa jelasiin,dan elo wan gk usah ikut campur urusan orang!” (ucap gw sambil narik tangan farhan)
gw bawa si farhan menjauh dari si alwan, “vi ini apa??” (muka farhan jadi merah)
duh semoga dia gak salah paham sama gw dan nantinya dia bakal ninggalin gu…aduh vi jangan negative thingkin vi tenang…
“jadi gini han,apa yang dibilang alwan itu emang bener tapi gw itu kesana sama si rei dia kkak gw,gw Cuma pura pura doang jadi pacarnya ” (jelas gw panjang kali lebar,)
lalu farhan tersenyum “iya vi,gw percaya ko sama lo,nanti kalo pulang sekolah gw kesini jemput lo,sekarang gw kekelas dulu yah” (ucapnya sambil pergi,sebelum pergi dia sempet ngacak ngacak rambut gw).
Kenapa sih gw harus sekelas sama alwan,cowok rese ini? Hampir aja hari gw yang indah dirusak sama dia,ini gara gara si rei bangkotan juga,gara gara permintaan bodohnya itu bikin ribet idup gw
“vi? Elo ko kya yang bete gitu? Bukanya tadi lo habis apel sama si farhan? Cie cie gw liatin loh dari sini,cie cie”
aduh fani bikin gw tambah pusing aja nih gara gara pertanyaanya
“stop fan gw lagi gk mood,gw lagi bete,galau,bosen butuh chocolatos!!” (ucap gw ngasal) “hahaha korban iklan lo vi,btw gw mau liat pr kemarin dong ” tuh kan pasti ujung ujungnya nyontek pr udah ketebak kali fan.. “iye! Ambil aja ditas”
“eh via,lo ko jadi cewek ganjen amat sih! Jangan mainin persaanya ka rei,dia itu orang baik” (si alwan tiba-tiba ngebrak meja gw)
etdah buset dia berhasil bikin jantung gw olahraga
“eh bisa aja dong wan,lo ko nyolot amat sih? Kalo lo gak tau masalahnya gk usah ikutan deh!” gw yang gak terima karena meja gw digebrag akhirnya gw berdiri
“gw akan bilang semuanya sama ka rei tentang kelakuan lo kalo disekolah kaya apaan,dasar cabe-cabean!”(si alwan langsung pergi kebangkunya)
Aduh parah nih anak,dia bialng gw apa tadi? Cabe cabean?? You say what alwan gosong?? Biarin aja kalo dia mau bilang ke kkak gw biar jelas juga semuanya terus gak ada lagi deh yang bakal ngerusak kebahagiaan gw sama yayang farhan.
Bell yang ditunggu tunggu pun bunyi,gw pulang sama mahluk terganteng disekolah ini,duh dia udah stand by aja depan kelas,anak anak yang lain malah cie ciein terus pan gw makin seneng hahaha…tapi ko sebentar banget yah? Gw pengennya sih lama lama sama dia,tapi gw udah sampe depan rumah uh sialan!
“makasih yah an udah nganterin,lo gk mau masuk dlu” (gw pun tersenyum eh sifarhan juga gk mau kalah)
“iya vi sama sama,enggak deh lain kali aja yah” (si farhan langsung pake helm)
Gw iyain aja deh,dari pada gw paksa dia nanti dia gk bakal mau anterin gw lagi gimana?? OH GOD!! Tolong jangan lakukan itu gw baru kali ini ngerasain bahagia rasa coklat hoho apa sih lu vi garing tau..

Datang Untuk Pergi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang