“Mamih….mamih please deh yah jangan bilang mamih gk masak??”(Tanya gue sama mamih yang lagi asik ngutek kuku) “Eh si kunyuk udah bangun” (si mamih malah senyum senyum liat gue).”mih gw laper masakin napa sih ? mamih tega liat anaknya yg super imut ini kelaparan ?” (gue pun deketin mamih yang lg ngutek itu) “lagian ini kan hari minggu kenapa gk masak sendiri sih? Mamih tuh lagi ngutek nanti kalo mamih masak kuteknya rusak dong!”(si mamih malah niup niup kukunya)
oke karena gue lagi gk ada setannya jadi gue mau masak sendiri tau aja gw bisa jadi chef hehehe,setelah gue selesai masak,masak telor sih :D gw langsung deh makan,ya masakan gue gak seenak masakan si mamih tapi ya lumayan ke pake lah buat yang terlantar kek gw mah.tumben ya si rei bangkotan itu gk ngacau pagi gw kali ini biasanya kalo pagi dia udah ngajak ribut melulu sama gue,oh iya yang gue sebut rei bangkotan ittu kkak gue dia umurnya beda 2 tahun sama gue,namanya sih reihan tapi dipanggilnya rei aja biar gampang ok.dia udah kuliah sedangkan gue masih kelas 3 SMA, *gk papa ya gw kenalin lagi biar makin kenal*
“Vi..lagi nonton apa lo” (Tanya si rei sambil ngacak ngacak rambut gw) ah baru aja idup gue damai eh udah dateng si kutu onta, “kepo,lo ngapain sih nyender nyender kek gini emang lo pikir gue tembok apa” (ucap gue mendorong kepala si rei bangkot itu) “eh kambing buduk,lo tuh harusnya bersyukur deket deket orang ganteng kaya gw gini,diluar sana masih banyak tuh yang ngantri pengen gue senderin”(ucap rei) gila gue dikatain kambing buduk,gw cantik gini aduh parah nih si bangkot makin lama makin bikin naik tulang eh naik darah maksudnya.huh gak bakal ada habisnya kalo debat sama dia capek ibaratkan ikut lomba lari maraton ke eropa menang kaga mapus iya,ah lebay amat ya gue tapi gak papa lah mumpung masih muda hihi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Datang Untuk Pergi
HumorSeseorang itu datang bagaikan tetesan embun yang menyejukan hati kecilku yang sangat gersang,tapi aku sadar bahwa tetesan embun itu hanya akan bertahan sesaat untuk tetap ada,selanjutnya tetesan embun itu akan hilang tanpa meninggalkan jejak.