Part 8

166 9 0
                                    

Jeng jeng jeng akhirnya gw kembali sekolah setelah libur 3 hari dirumah,pas gw jalan mau kekelas ko kya ada yang aneh sih ya, kya ada hawa hawa gak beres nih disini,kya ada mahluk mahluk astral bisik bisik di telinga gw..
“eh eh itu kan si via..gak tau malu ya”
“urat malunya udah putus kali..”
“iya udah di skorsing tapi masih pede aja,udah mah bawa bawa si alwan,kasian alwan baru pindah langsung kena masalah kya gini”
“ biasalah si viaa kan bad girl hahaha”
Kira kira itu gw denger dan gw jelas gak terima lah nyari masalah banget da sama gw.. “eh lo pada ngomongin gw ?? kalo berani sini depan muka gw” pantesan ternyata mereka itu geng kaleng rombeng,trio selokan,namanya itu indi,sely,dan sinta.gw emang gedekkk banget liat mereka,karena mereka tuh selalu cari masalah sama gw,mungkin mereka gak mau kesaing sama gw..
“uhh putri silvia nayara yang paling cantik biasa aja lah gak usah so berani lo!” (ucap si indi sambil nunjuk gw) “eh indi peot lo pikir gw takut sama lo dan geng kaleng rombeng lo?? Sorry ya gk level!” lalu si indi pun menampar gw ***plakkkk!!, aishh sakit juga sialan si indi, “jaga omongan lo!!” gw gak bisa diem aja dong ditampar sama kutu beras,awalnya gw mikir pengen jambak dia tapi setelah gw pikir ulang kayanya cara itu norak,karena cabe cabean sering pake jurus itu kalo rebutan customer wkwkk..
Setelah gw pikir pikir gw putusin buat nonjok pipinya **bughh!! Gw yakin itu pasti sakit, “via! Lo bener bener keterlaluan vi!” (si sely pun natap gw dengan tajam) “iya vi lo itu gk punya otak ya? Main pukul pukul aja lo dasar preman!!” (si sinta gk mau buang kesempatan buat hakimin gw) “eh lo pada ngaca gak yang mulai duluan tuh kalian,yang pukul gw duluan dia! Wajar dong kalo gw bales,uh sorry sakit yah ndi? maklumin yah tangan gw ini bandel” mereka cuma diem aja ntah mungin pada kehabisan kata kata kali si indi Cuma pegangin pipinya aja tuh yang barusan gw tonjok,lagian idupnya cari masalah mulu gw pan gatel kalo ada yang kaya gituan.
“via via lo pikir lo hebat haah? Gak semudah itu vi,gw bisa aja aduin ke BP biar di DO sekalian soalnya masalah lo udah numpuk disini” (ucap si indi peot sambil senyum kaya orang kurang sesendok) “haha ndii lo yang mulai,so jangan cengeng kalo lo kalah!!” (ucap gw dengan santai) “oh iya ndi gw kasih masukan ya buat lo,kalo lo berani ngaduin gw ke BP,berarti lo kalah dan lo salah pilih orang buat dijadiin musuh” gw pun ninggalin mereka,mereka kaya yang gak terima gitu tapi ya bodo amat lah bukan gw ini yang mulai.

Datang Untuk Pergi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang