Y [Jungkookie]

6.6K 519 35
                                    


Seoul Cafetaria
19.50 KST

Hari ini cafe tutup begitu awal karena begitu ramai, itu membuat semua karyawan disana mendapatkan waktu pulang yang lebih cepat kecuali ..

Kim Taehyung dan Lee Kwangsoo.

Dua manusia tampan ini dihukum oleh boss nya setelah tadi siang mereka telah membuat seorang pelanggan kesal dan meninggalkan Cafetaria dengan sejumlah umpatan menakutkan.

' Kenapa hari ini Taemi tidak datang ? Apa dia masih marah padaku ? ' - kth.

' Lenyaplah sudah waktu luangku. ' - lks.

" Semua ini salahmu Kim Taehyung... " kesal Kwangsoo yang sedang mengepel lantai dengan penuh ketidak semangatan dan itu membuat Taehyung yang sedang membersihkan meja dengan kemoceng begitu risih.

" Kenapa aku ? Kau yang ikut - ikutan bukan aku yang mengajakmu bukan ? " sela Taehyung sambil menunjuk Kwangsoo dengan kemoceng buadainya.

" Jika saja kau tidak mengomentari penampilan wanita itu maka kita tidak akan dalam masalah seperti ini, alien. " Kwangsoo masih saja terus mengoceh dan balik menunjuk Taehyung dengan pengepel ajuaib nya

Taehyung hanya menghembuskan nafas kasar " Memang betul yang kukatakan bukan ? Wajah wanita itu terlalu tebal dengan makeup yang menutupi sejagat raya. ! "

Mendengar itu Kwangsoo melempar Taehyung dengan lap kotor yang tergeletak dilantai tadi " Yya ! " teriak Kwangsoo kesal.

" Eoh ? Kau berani melempari wajah tampanku dengan lap tidak aesthetic ini, Kwangsoo ? " setelah dilempari dengan lap kotor oleh Kwangsoo, Taehyung pun melempar kemocengnya asal dan menatap Kwangsoo sinis.

" Mau bertarung ? Baiklah, siapa takut. " menyadari itu Kwangsoo pun melempar pengepelnya keasal tempat.

1

2

3

Saat Taehyung dan Kwangsoo tengah asik dalam gulat acak - acakan mereka, ada seseorang yang memasuki cafetaria dan menyaksikan itu.

Taehyung belum sadar...

" Kim Taehyung-ssi ? " panggil orang itu dengan hati - hati.

Taehyung masih asik dalam pertarungannya dengan seekor jerapah " Maafkan kami, tapi cafe sudah tutup jadi silahkan kembali esok hari. Akh ~ " Taehyung merasakan telinganya dijewer oleh seseorang dari belakang.

Dan itu adalah ulah eomma Ahn.

" Kim Taehyung, aku adalah eomma dari Ahn Taemi. " mendengar nama Taemi membuat tubuh Taehyung menegang gugup.

" Taemi eomma ? " sedangkan Kwangsoo menutup mulutnya tak percaya.

" A-annyeong.. h-haseyo, eommonim. " langsung saja Taehyung membungkukkan badannya sopan kepada eomma Ahn, dan merutuki kebodohannya yang telah bersikap tidak sopan pada eomma Ahn tadi.

" Maafkan aku karena bersikap tidak sopan tadi... " ucap Taehyung menyesal.

" Tidak masalah Taehyung-ah, seharusnya aku yang harus meminta maaf karena telah memisahkanmu dengan putriku Taemi. Aku kesini karena ingin meminta bantuanmu. " melihat wajah Taehyung kembali membuat tangisan eomma Ahn pecah.

Taehyung begitu bingung " Apa yang terjadi dengan Taemi ? Dia baik - baik saja bukan, eommonim ? "

Eomma Ahn lalu menatap Taehyung " Kumohon kembalikah pada Taemi, dia sedang berada dirumah sakit Xxx sekarang ini. Jangan berpikir bahwa aku datang hanya karena membutuhkan mu, aku benar - benar menyesal karena sudah merengut kebahagiaan kalian, Taehyung-ah. " eomma Ahn menyentuh bahu Taehyung .

SCENERY 02 [FF Taehyung BTS] EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang