' Siap, pak polisi... '
***Setelah Donghoon meninggalkan kamarnya, baru lah Taemi kembali duduk dihadapan jendela kamar nya sembari mulai lanjut membaca buku itu.
Juga dengan sebuah lagu kesukaan Taemi yang berjudul Be With You - Akdong Musician, lagu ini terus diputar berulang - ulang dengan volume cukup keras.
" Kemarin aku membaca hingga halaman 29, mari kita mulai... " dengan santai Taemi membaca kembali bukunya itu dalam kondisi sangat damai tanpa gangguan.
3 jam kemudian .
Selama ini tidak ada gangguan dalam waktu Taemi, tapi saat itu tiba - tiba saja ponselnya berdering hingga mengejutkannya sendiri. Karena itu Taemi segera menuju ponselnya untuk memeriksa itu...
Be With You🎵
" Astaga, mengageti saja ! Orang lagi asik membaca malah berdering disaat yang tidak tepat, padahal sudah halaman 67. " kesal Taemi sambil bangkit dari duduknya, masih memegang buku tebal itu.
Tiba - tiba...
Brukk !!
" Akh.. kenapa aku sial sekali hari ini ? Pakai acara jatuh segala ! Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi, ehk malah nyanyi.. tunggu kertas apa itu ? " saat terjatuh tadi, sebuah kertas dan selembar foto terjatuh dari dalam buku Love me Love me tersebut.
Segera Taemi mengambil itu dan mengabaikan dering ponselnya yang kembali berbunyi, saat melihat kertas dan foto itu Taemi terlihat murung .
" Apa - apaan ini ? Alien couple ? T-taehyung ? Tapi bagaimana bisa ? " tangan Taemi tiba - tiba saja bergetar hebat saat melihat foto tersebut, dan terlihat Taemi terdiam begitu lama.
" Apa namamu Ahn Taemi ? "
" Karna kau telah melihat aksiku tadi pagi maka kau harus membayar dengan nyawamu ! "
" Apa kau membunuh orang lagi ? "
" Tolong aku... "
" Ahk, mengapa kepalaku mendadak sakit ? Dan, d- dia adalah.. p-pacarku !! Ahk, sebenarnya ada apa dengan kepalaku ? " sontak kepala Taemi berdenyut hebat dan menciptakan rasa sakit yang teramat sangat sampai membuatnya menjerit begitu keras.
" Sejujurnya, aku senang karena ciuman pertamaku adalah kau.. Taehyung-ah. Aku juga menyukaimu. "
" Mengapa aku merasa gugup yah ? "
" Bagaimana bisa topi menjadi ikat pinggang dan ikat pinggang menjadi headbands ? "
" Seokjin hyung yang menyuruhnya... "
" Ini hanya kecupan saja, diumur seperti ini aku tidak boleh memberimu lumatan. "
" Ingatlah perkataanku jika Kim Taehyung akan selalu mencintai Taemi selamanya. "
" ANDWAE ! "
Kemudian terlihat Byul (eomma Taemi) dan Jimin yang berlari memasuki kamar Taemi dengan tergesa - gesa setelah mendengar jeritan kesakitan dari kamar Taemi.
Namun sesampainya dikamar mereka sudah menemukan Taemi yang sudah tergeletak dilantai tak sadarkan diri. Melihat itu Byul dan Jimin semakin panik, apalagi Donghoon baru saja keluar bekerja tanpa membawa ponsel.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCENERY 02 [FF Taehyung BTS] Ending
Misterio / Suspensolanjutan dari Fanfiction " MY BOYFRIEND IS KIM TAE HYUNG [Pscyo] "