' Kemari kau Tae Hyung ! '
***🍉🍉🍉
Ahn Taemi POV
Hanguk University, South-Korea
09.35 KSTPagi ini Taemi baru saja sampai dikampusnya karena kesiangan, lagipula entah kenapa Jungkook tidak datang untuk menjemputnya. Padahal Jungkook sudah berjanji akan selalu berangkat bersama Taemi selama berada dikampus yang sama, dengan tidak datangnya Jungkook tadi sangat membuat Taemi kesal...
" Bogum dosen ! " akhirnya selama hampir setengah jam berlari, Taemi pun sampai dikelasnya yang diawali oleh seorang dosen bernama lengkap Park Bogum.
" Sudah jam berapa ini Taemi ? " tanya dosen Park sambil menunjuk kearah jam dinding yang menunjukkan pukul 09.35 KST.
" Maafkan aku, dosen Park. Tadi Jungkook tidak datang untuk menjemputku, aku terus menunggunya dan tidak sadar kalau aku kesiangan... " jelas Taemi yang langsung disela oleh dosen Park.
" Alasanmu tidak dapat diterima, simpan tasmu dan segera bersihkan lapangan basket " pinta dosen Park yang berhasil membuat Taemi pasrah.
" Sini biar kusimpan tasmu~ " ucap Sowon// sahabat kampus Taemi.
" Gumawo, Sowon-ah .. " dengan sangat lemas Taemi berjalan pelan menuju lapangan basket.
--Lapangan Basket--
Suasana dilapangan basket sangat - sangat ramai dengan adanya para pemain basket yang sedang latihan, ini cukup memalukan untuk Taemi karena harus menyapu ditengah keramaian..
' Aduh memalukan sekali, semua ini karena Jungkook. Sebenarnya dia pergi kemana sih ? Sampai aku harus menanggung malu sendiri... ' - atm.
Taemi berusaha untuk menyapu dengan cepat tapi sampah - sampah itu terus menerus beterbangan akibat hembusan angin yang cukup kuat, kejadian ini sangat membuat Taemi kesal..m
" Yya .. !! " teriak Taemi keras pada sampah yang terus beterbangan asal itu, alhasil dengan teriakannya yang keras semua mata tertuju pada Taemi.
" Juseunghamnida ! " dengan senyum kikuknya Taemi membungkuk 90° sebagai permintaan maafnya.
" Eottokhe ! Aku bisa gila kalau terus begini " pekik Taemi kesal sambil terus menyapu asal - asalan.
" Taemi-ah ? " panggil seseorang yang membuat Taemi kesal karna diganggu pada waktu yang tidak tepat.
" Yya ! Bisakah anda tidak menggangguku sekarang ? Kau tidak lihat aku sedang sibuk menyapu semua sampah menyebalkan ini ? " bentak Taemi tanpa melihat orang itu.
" berani meneriaki sunbae ya ??? "
' T-tunggu, suara ini ? Aku tau pemilik suara ini, astaga Taemi.. berani sekali kau meneriaki seorang Kim Mingyu ? ' - atm.
Dengan segera Taemi melempar asal sapunya lalu berpaling untuk menghadap sipemanggil bernama Kim Mingyu tadi...
" Annyeong Haseyo, sunbaenim ! " sapa Taemi sambil tersenyum lebar sekali.
" Jangan tersenyum terlalu lebar, kau mau mulut mu selebar mulut joker ? " tanya Mingyu yang langsung mendapat gelengan kepala dari Taemi.
" Tentu saja tidak mau, jika mulutku seperti itu maka akan sangat - sangat menakutkan ! " jawab Taemi sambil memperlihatkan ekspresi seramnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCENERY 02 [FF Taehyung BTS] Ending
Mistero / Thrillerlanjutan dari Fanfiction " MY BOYFRIEND IS KIM TAE HYUNG [Pscyo] "