Y [Detektif Min Yoongi]

4.6K 421 27
                                    


Markas Detektif AGUSD
09.52 KST

" Aaa.. Apa - apaan ini ?! " teriak seorang detektif dengan rambut berwarna merah lekat itu.

Terlihat didalam markas detektif ini begitu ramai akibat mengerjakan tugas mereka yaitu menyelidiki kasus percobaan pembunuhan dari Jeon Rina.

" Yya.. hyung, aku bisa gila jika terus melakukan ini. Bagaimana bisa kau berpikir bahwa tersangka itu bukanlah pelakunya ? " pria berambut merah itu terpaku pada layar laptopnya sembari berceloteh kepada temannya yaitu Yoongi.

" Kerjakan saja kuda, aku yakin sekali jika bukan Taehyung pelakunya. Jika memang dia pelakunya dan terbukti maka aku akan rela ditembak mati. " jawab Yoongi yang juga terpaku kepada layar laptopnya.

Kedua detektif ini memang terkenal paling profesional terutama Yoongi, mereka berdua bahkan tidak meninggalkan markas detektif dari kemarin malam hanya untuk menyelidiki kasus ini.

" Yoongi hyung ! Hoseok hyung ! Lihat ini, aku berhasil memperbaiki CCTV yang sempat dirusakinya itu. Dan ada yang aneh dengan sang pelaku.. " ujar seorang detektif muda lainnya.

" Moon Taeoh, bisakah kau mengetuk terlebih dahulu jika ingin masuk ? Kau mengejutiku saja. " celoteh Hoseok pusing.

" Hhee.. maaf hyung, aku sedang terburu - buru ini. Mari kita lihat bersama. "

Detektif bernama Moon Taeoh itupun mencolokkan flashdisk berisi rekaman CCTV rumah Rina ketika kejadian itu pada laptop milik Yoongi.

Walaupun gambarnya tidak terlalu jelas, namun Yoongi masih dapat melihat sosok pelaku sebenarnya itu.

/Tekk../

Tiba - tiba saja Taeoh menekan tombol Pause ketika mereka tengah serius melihat.

" Chaa ~ Lihat pelaku tersebut tampak memiliki keanehan disisi tangan kirinya bukan ? " kemudian Taeoh memperbesar gambar tangan sang pelaku.

" Eoh.. mengagetiku saja ! Apa yang terjadi dengan tangan sipelaku ? " tanya Hoseok bergidik ngeri.

" Tanda kelahirannya mungkin, lihatlah tidak sembarang orang memiliki tanda seperti itu didunia ini... " sambung Yoongi yang tampak begitu fokus.

🛠🛠🛠 [Stiker disamping merupakan tanda yang dilihat oleh Yoongi ditangan kiri sang pelaku]

" Bisa saja itu hanya sekedar tato saja bukan hyung ? " seketika Yoongi menatap Hoseok datar, begitu juga dengan Tae Oh.

" Aigoo kuda hyung ! Perhatikan baik - baik gambar tersebut, mana ada tato yang diukir langsung ditangan hingga tampak mengerikan seperti itu. " jelas Tae Oh.

" Benar juga sih, jadi ini merupakan salah satu bukti "

Setelah itu Tae Oh memutar kembali video tersebut hingga detik ke-12 dia kembali menekan tombol Pause.

" Cara berjalannya, itu aneh dan kupikir sepertinya kakinya cacat. " simpul Taeoh yang disetujui oleh Yoongi dan Hoseok.

" Jadi ini d-- "

Belum selesai Hoseok berbicara, pintu ruangan mereka pun terbuka.

/Ceklek/

" Eoh ? Juseunghamnida ! Maaf jika kami masuk tanpa mengetuk terlebih dahulu.. "

Orang tersebut adalah Ahn Taemi dan Jeon Jungkook yang tengah mencari Yoongi.

" Tidak masalah nona, apa ada yang bisa kami bantu ? " tanya Hoseok ramah.

" Kami tengah mencari detektif Min Yoongi, perkenalkan aku Ahn Taemi putri dari ketua kepolisian Seoul. Dan dia sahabatku Jeon Jungkook... " jawab Taemi sopan sembari menobarkan senyumnya.

SCENERY 02 [FF Taehyung BTS] EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang