A [Kalung dengan bentuk bulan sabit ?]

7.4K 629 16
                                    

' kenapa mereka berkelahi ! '
***

👡👡👡

Jungkook sedang asik melihat Taemi yang mengerjakan skripsinya dengan sangat serius, saking seriusnya sampai tidak menyadari kehadiran Jungkook disampingnya itu sedaritadi.

" Maaf. " seru Jungkook untuk menyadarkan Taemi akan kehadirannya.

" Omoo ! Hoel ~ Kau mengejutkanku sekali, tunggu, aku kan sedang tidak berbicara denganmu ! " benar sekali, tadi Taemi lupa kalau dia sedang kesal dengan Jungkook.

" Aku benar - benar minta maaf, Eunha hanya temanku saja tidak lebih. " jelas Jungkook sambil memohon dengan wajah memelasnya.

" Pergilah, jangan menggangguku. Kenapa kau tidak pergi bersama kelinci barumu itu ? Lumayan bukan, dia juga mempunyai gigi kelinci sepertimu jadi kalian terlihat sangat wow saat bersama... " walaupun Taemi berbicara sambil terfokus pada layar laptopnya tetap saja dia akan terus menekan Jungkook melalui perkataannya seperti wow nya tadi.

" Sudah aku bilang Eunha hanya temanku saja, teman satu kampus. " tidak mau menyerah juga Jungkook pun terus berusaha meyakinkan Taemi akan perkataannya.

" Benarkah ? " kali ini Taemi melepaskan pandangan matanya dari layar laptop dan terfokus pada Jungkook.

" Tentu saja. " Jungkook tersenyum bahagia karena direspon baik oleh Taemi.

1 detik

2 detik

3 detik


" Aku tidak mau tau.. " dengan sinisnya Taemi mengatakan itu pada Jungkook.

Jungkook hanya bisa tercengang kaget karena dia tak habis pikir, Taemi bisa begitu dingin saat sedang marah kepadanya.

" Ayolah Taemi-ah, aku tidak mau Eunha menjadi bunny baruku. Bukankah kau adalah bunnyku satu - satunya ? " dengan manja Jungkook memeluk lengan Taemi lucu.

" Yya ! Eish ~ Kau ini sebenarnya wanita atau pria ha ? Kenapa manja sekali ? " tanya Taemi yang memang sudah sangat gemas dengan Jungkook.

Disisi lain Taehyung hanya bisa memperhatikan mereka berdua dengan wajahnya yang sudah sangat kusut bagaikan baju yang tak disetrika.

" Taehyung-ah, kau baik - baik saja bukan ? " tanya Kwangsoo sambil menepuk jidat Taehyung.

" Dasar idiot, sakit tau ! " pekik Taehyung kesal.

" Apa kau cemburu pada Taemi dan Jungkook ? Mereka memang pasangan yang sangat romantis. " masih saja Kwangsoo mengejek Taehyung.

" Mereka bukan pasangan ! Taemi tidak pernah berpacaran dengan Jungkook !! " protes Taehyung cepat sambil mengamuk hebat.

" Kenapa kau yang kesal sendiri ? Memang benar bukan mereka romantis ! " ejek Kwangsoo lagi.

" Jujur saja ~ Apa kau tau, aku ini adalah pacar Taemi. " karena sudah tidak tahan terus diejek oleh Kwangsoo, akhirnya Taehyung mengungkapkan faktanya.

" Kau jangan terus bermimpi, kalian saja baru bertemu beberapa hari yang lalu. Sudahlah lebih baik kau hentikan mimpimu itu, teman. "

SCENERY 02 [FF Taehyung BTS] EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang