E [Rantaian Kematian]

2.9K 250 11
                                    

Kim Taehyung POV

Kini yang kulihat hanyalah kegelapan, perlahan - lahan aku mendengar sebuah suara yang sangat pelan dari kedua telingaku. Jika kuteliti lebih lanjut suara panggilan ini terdengar seperti suara Taemi.

Benar aku sangat yakin bahwa ini suara Taemi, jadi aku berusaha semampu mungkin untuk membuat diriku tersadar kembali karena memang aku pikir jika saat ini aku pasti sedang pingsan setelah mendapat tonjokan super menyakitkan dari Jongkook.

Pada saat terakhir, akupun berhasil tersadar karena Taemi terus saja menepuk - nepuk kedua sisi pipiku. Benar saja penglihatanku mulai jelas setelah tadi hanya melihat kegelapan seorang.

" Chk, kukira kau akan mati seperti kebo tertidur ! Sudah lebih dari 9 jam aku membangunkanmu ! " astaga bukannya disambut dengan romantis Taemi malah langsung memarahiku menggunakan volume pelan sembari memukuli punggungku

Tapi apa yang Taemi bilang tadi ? Lebih dari 9 jam dia membangunkanku ? Apa benar membutuhkan waktu lama walaupun hanya untuk membangunku ? Seingatku aku pingsan disini kiranya saat jam 9 lewat tadi pagi.

Namun setidaknya aku tidak seburuk Jungkook yang bahkan masih pingsan dengan sebuah rantai dilehernya. Kulihat Taemi terus berusaha keras untuk membangunkan Jungkook.

" Astaga, kau harus sadar sekarang Jeon. Dia pasti akan segera kembali kesini, kalian berdua benar - benar menyebalkan. Padahal rencanaku untuk kabur sudah berjalan dengan sangat baik, hanya saja kalian berdua yang menghancurkannya " saat mendengar ocehan dari Taemi aku baru sadar kembali kalau kami bertiga masih berada dirumah Jongkook.

" Serahkan saja ini padaku, aku yakin Jungkook akan langsung sadar ! " perintahku dengan sangat percaya diri, mendengar perkataanku ini Taemi segera menarikku untuk membangunkan Jungkook.

Pertama - tama yang harus kulakukan adalah mempersiapkan telapak tangan kananku sebagai sarana prasarana untuk membangunkan Jungkook. Dalam kurun waktu 2 detik setelah aku mempersiapkan saranaku akhirnya aku mulai beroperasi untuk membangunkan Jungkook.

' Kami harus cepat ! ' - atm

/plakkk/ /plakkk/ /plakkk/

Ini yang kumaksud cara membangunkan Jungkook dengan benar. Yaitu mendaratkan telapak tanganmu kearah dahinya dengan sekuat mungkin, maka dari itu aku yakin sekali kalau orang tersebut akan sadar dalam hitungan 3 detik.

" Arghhㅡ " Taemi langsung membungkam mulut Jungkook demi kebaikan kami semua, sedangkan Jungkook sudah menatapku dengan sebuah tatapan neraka

" Sudah kubilang serahkan saja semuanya padaku, tapi sebelum itu kita harus melepaskan rantai dileher Jungkook ini " gelagatku demi mengalihkan rencana Jungkook untuk menghabisiku\( ̄▽ ̄;)/

" Aku tidak bisa menemukannya, kunci untuk membuka rantai leher Jungkook tidak pernah kutemukan sedari tadi. Dan aku sudah mulai berpikir jika Jongkook sengaja mengambil kunci rantai milik Jungkook ! Bagaimana ini ? Aku tidak ingin kita semua meninggal disini " apa - apaan ini, apa aku akan melihat Taemi menangis lagi ?

" Jangan menangis... / Aku berjanji akan mengeluarkan mu dari sini, kau tidak akan mati bodoh " pekikku sambil menenangkan pikiran Taemi

Jungkook tiba - tiba saja mengelus puncak kepala Taemi sembari tersenyum sangat manis hingga membuatku ingin sekali menampolnya dengan sebuah ketapel.

" Kalian pergi saja, aku akan tetap disini dan mengeluarkan diriku sendiri. Jika kalian terus disini dia akan menangkapmu kembali " memangnya sejak kapan Jungkook berubah menjadi seorang yang merelakan kehidupannya untuk oranglain ?

Baiklah cukup Kim Taehyung, mohon baca situasi buruk disekitarmu. Berpikirlah secara positif.

" Aniya ~ Aku tidak ingin meninggalkanmu, tidak akan " bantah Taemi keras kepala dan, ekhem... sambil memegang lengan kekar milik Jungkook #taehyungkuat

SCENERY 02 [FF Taehyung BTS] EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang