H [Kurasa itu dia]

4.6K 413 33
                                    


***

Author POV
Rumah Sakit Hallym
08.06 KST

Pagi ini, Taemi berjalan santai menuju ruangan dimana Rina menjalani rawat inap setelah menjadi korban percobaan pembunuhan kemarin malam.

Karena masih sangat pagi, jadinya koridor rumah sakit tampak masih sepi tak berpenghuni. Dan suasana disana sangat hening sekali.

" Apa Taehyung sudah makan ? Huft ~ aku merindukannya.. " oceh Taemi pelan karena tiba - tiba memikirkan Taehyung.

Degg

Langkah kaki Taemi sontak terhenti ketika ia melihat sesosok pria bertubuh jangkung tengah menatapnya dingin diarah berlawanan.

' Menakutkan sekali, apa aku berbalik saja sekarang ? ' - atm.

' Ketemu kau. ' - seseorang.

Pria tersebut kemudian mengalihkan pandangannya kearah lain sembari melanjutkan langkah kakinya dan tidak menghiraukan Taemi lagi.

Taemi yang melihat itu kemudian merasa lega dan kembali berjalan sambil tersenyum kecil kepada pria tersebut ketika mereka berpas - pasan.

" Permisi... " panggil pria tersebut saat sudah melewati Taemi.

" Iya ? Ada yang bisa kubantu ? " namun ketika Taemi membalikkan tubuhnya untuk menatap pria tersebut, tubuhnya tiba - tiba terdorong kasar kedalam sebuah ruangan gelap kosong.

Pria misterius bertubuh jangkung itu menyeret tubuh Taemi dengan paksa untuk memasuki ruangan tersebut.

" Seseorang ~ TOLONG AK-- " teriak Taemi dengan keras.

Lagi pria tersebut membungkam mulut Taemi dengan keras.

" Jika kau berani mengeluarkan sedikit pun suara, kupastikan mulut manismu itu akan kurobek. " bisiknya.

' Hhee.. ! Kim Taehyung, Jeon Jungkook. TOLONG AKU ! ' - atm.

" Kenapa nona ? Kenapa tidak memanggil kesatria baja hitammu itu ? Apa dia telah dibawa kedalam penjara ? " mata Taemi sontak terbelalak lebar ketika mendengar pertanyaan pria tersebut.

' Siapa dia sebenarnya ? Bagaimana dia bisa mengetahui tentang masalah Taehyung ? ' - atm.

" Atau tidak kau panggil saja anpanman-mu yang lain, sibrengsek bergigi kelinci itu. "

' Bahkan Jungkook pun ?! Apa dia seorang hackers ? ' - atm.

Anpanman, itu adalah sosok super hero terbaik dimata Taemi. Walaupun anpanman tidak sehebat dan tidak sekuat HULK, Taemi tetap menyukai super hero lemah namun rela berkorban untuk orang - orang ini atau Anpanman.

Dari kecil Taemi memang memanggil Jungkook dengan panggilan Anpanman karena menurutnya Jungkook adalah super hero.

Namun ketika mulai dewasa Taemi jarang lagi memanggilnya dengan Anpanman, melainkan dengan Bunny.

" Ahk, benar juga ! Super heromu itukan tengah menjaga bocah yang gagal mati itu, aku hanya ingin mengatakan saja bahwa.. giliranmu akan tiba diwaktunya, dan bila saat itu terjadi kau akan berakhir seperti bocah tersebut atau berakhir dipeti mati nona cantik. " bisik pria itu yang membuat Taemi merinding sekujur tubuhnya.

Diwaktu bersamaan ketika Taemi berteriak meminta bantuan, siapa sangka bahwa Jungkook berjalan dilorong lain tak jauh dari lorong dimana Taemi berada.

" Seseorang ~ TOLONG AK-- "

Jungkook yang mendengar suara jeritan tersebut pun menghentikan langkahnya.

SCENERY 02 [FF Taehyung BTS] EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang