K [Your Birthday P.t 3]

5.5K 465 27
                                    


Author POV
Omni Cafe, South Korea.
09.56 KST

Ternyata saat ini Taemi dan Jungkook sudah berada dicafe, tempat dimana kejutan Ulang Tahun untuk Taehyung akan diadakan.

Awalnya Taemi memilih cafe lain, namun asal kalian tau pemilik OMNI Cafe ini adalah Byun Baekhyun. Setelah diundang untuk ikut keacara ini, Baekhyun pun terpikir untuk meminjamkan Cafenya.

Baekhyun meminjamkan cafenya untuk rencana kejutan dari Taemi pada Taehyung, jadi siang ini cafe ditutup dan dibuka hanya untuk bookingan acara Taehyung.

" Baekhyun-ah, aku benar - benar sangat berterima kasih padamu. Awalnya aku dan Jungkook sempat bingung dalam memilih tempat tapi kau mengusulkan cafemu ini, terima kasih yah. " seru Taemi sambil menepuk lengan Baehyun.

" Santai saja, secara aku ini adalah teman baik kalian apalagi Taehyung. Jadi, untuk acara ulangtahunnya teman baikku apa yang tidak akan kulakukan ? " jawab Baekhyun yang membuat Taemi dan Jungkook tersenyum.

" Kau sama sekali tidak berubah selama ini, kau tetap menjadi cabe dikelas. " ledek Jungkook yang langsung ditendangi oleh Baekhyun.

" Hahaha... " tawa Taemi.

" Dasar kau ini, itu dulu kali Jungkook. Sekarang aku bukan lagi cabe ! " tuturnya pada Jungkook.

" Bukan cabe ? Lalu kau apa sekarang ? " tanya Jungkook dengan senyum menjengkelkannya.

" TERONG. " teriak Baekhyun hingga membuat Taemi dan Jungkook tertawa celinga celingu.

Ini jadinya jika sesama teman SMU bergabung bersama kembali, apalagi jika disana terdapat teman seperti Baekhyun yang sangat jago melawak.

" Dimana perginya Chanyeol ? Aku butuh bantuannya... " terlihat mata Taemi terus menelusuri seisi cafe dengan berdesainkan alami.

" Ahk, benar juga ~ Aku dari tadi tidak menemukan sosok makhluk cabe itu, dia tidak kesini. " yang ini Jungkook gaes.

" Tunggu sebentar yah. Ekhem ~~ PARK CHANYEOL, CHAN.... YEOLLLLLLLLLLLLLL !!! " teriak Baekhyun lagi dengan suara cemprengnya, bayangkan saja suara ini akan membuat air didalam gelas ikut berguncang.

Bahkan Taemi dan Jungkook tidak sempat menutup telinga pada waktu yang tepat tadi, bukan hanya mereka berdua namun juga ada teman SMU lainnya disana.

" Yya, bagaimana bisa kau masih memiliki suara cemprengmu itu hah ? Kau menjaga suaramu itu dengan meminum kiranti ? " nih cewe gereget abis yah, kids jaman now emang gitu kali yah. Masa menjaga suara dengan minum kiranti.

" Ehk kampret.. kiranti, apa kau mengira aku dalam masalah datang bulan ? " bias siapa ini gaes :v

Beberapa detik kemudian keluarlah seorang pria bertubuh tinggi dengan paras tidak tertolongnya, yah biasalah resiko terlalu ganteng mas Chanchan.

" Astafiruqallah halajim... Chanyeol-ah, kenapa kau menjadi semakin tampan saja ? Kukira wajahmu sudah menua seperti wajah sueksi nya mas miper. " langsung saja Taemi merasakan jidatnya panas - panas dingin begitu.

" Yya ! Ingat Taehyung sedang menunggumu didunia ini... " dan ternyata Jungkook tadi menepak jidat ilahi Taemi dengan cukup kuat.

" Benarkah ? Whua ~ Mantan gebet juga tambah cantik saja, tapi, sorry wajahku tidak cepat menua seperti yang kau pikirkan. Apalagi seperti wajah mimiperi ? "

Memang saat sekolah dulu Chanyeol pernah menyukai Taemi, walaupun dulunya Taemi kurang suka dengan sifat Chanyeol. Masih ingat dimana kejadian geng Chanyeol membully Taehyung ?

SCENERY 02 [FF Taehyung BTS] EndingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang