---Kini ketiganya telah berada didepan pintu kamar milik Jimin, hanya saja Taemi benar - benar tidak berani untuk bertemu dengan Jungkook.
Terpaksa Irene langsung membuka pintu kamar Jimin dengan cepat tanpa mengetuk, agar mereka tidak membuang banyak waktu.
Pintu kamar Jimin pun terbuka lebar hingga menampakkan Jungkook dan Jimin didalamnya, dengan sebuah pemandangan terindah yang membuat ketiganya bungkam seketika...
Bahkan Yuju menelan air ludahnya ketika melihat Jimin yang melepaskan pakaiannya.
Sedangkan Taemi dan Irene, masih dalam posisi diam melongo sembari menyaksikan abs Jungkook dan juga Jimin.
" Ohoo.. jaga mata kalian " ujar Jimin sambil tertawa yang membuat ketiganya sadar.
Jungkook yang melihat wajah merona milik Taemi pun mulai terkekeh, jahilnya pria pemilik gigi kelinci tersebut mendekati Taemi dengan kondisi masih belum mengancingi kemejanya.
Degg
Degg
Degg
Lagi detak jantung Taemi menjadi tidak karuan ketika Jungkook berdiri dihadapannya sambil tersenyum manis,.
' Tenang Taemi, tenang. Jangan lihat itu ujian, abs Taehyung lebih keren. ' - atm.
Tapi Taemi kembali memikirkan sesuatu, yaitu bagaimana ia pernah melihat bentuk tubuh Taehyung yang jauh berbeda dengan milik Jungkook dan Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCENERY 02 [FF Taehyung BTS] Ending
Детектив / Триллерlanjutan dari Fanfiction " MY BOYFRIEND IS KIM TAE HYUNG [Pscyo] "