Ting.....
Suara lonceng di suatu cafe.Seorang yeoja cantik memasuki cafe itu dengan senyum yang mengembang di bibir cherrynya "oppa" kata yeoja itu menghampiri seorang namja yang duduk di salah satu kursi.
Tanpa permisi ia duduk di hadapan namja itu masih dengan senyum manisnya.
Namja itu hanya menatap yeoja itu datar "oppa apa yang ingin kau katakan hingga menyuruhku kemari ?.... Mengapa tidak di apartemen saja?" tanya yeoja itu langsung dengan bibir yang masih tersenyum.
"Kim so eun, ayo bercerai" kata namja itu dingin dengan wajah yang datar tanpa sedikitpun binar keraguan di matanya.
Perlahan tapi pasti senyum di wajah yeoja itu menghilang.
"Oppa apa yang kau katakan? Jangan bercanda itu tidak lucu" kata yeoja yang bernama kim so eun itu dengan suara yang bergetar dan tatapan tidak percaya kepada namja yang berstatus sebagai suaminya itu.
"Ckc jangan berpura - pura bodoh kim so eun. Kau pasti sudah mendengarnyakan soal hubungan ku dengan eunji, aku sudah muak denganmu. Sekarang, aku mencintai eunji dan berniat untuk menikahinya, menjadikan dia sebagai satu - satunya yeoja di dalam hidupku " kata namja itu datar dengan ekspresi wajah tak beralah sedikitpun.
namja itu kemudian bangun dari kursinya dan keluar dari kafe itu setelah membayar minuman yang di minumnya.
" bum ah" lirih so eun menatap namja yang keluar dari kafe itu dengan air mata yang perlahan mengalir membasahi pipinya chubby miliknya.So eun perlahan bangkit dari kursinya dengan air mata yang masih setia membasahi pipinya dan berjalan keluar dengan memeluk perutnya.
Apartement
So eun telah sampai di apartementnya ia memasuki kamarnya dan menatap sebuah foto yang terdapat di kamar itu perlahan ia jatuh terduduk masih menatap foto itu tatapan nanar serta terluka.
Foto itu adalah Foto pernikahanya dengan kim bum.Kim sang bum tepatnya namja yang sudah 1 minggu tidak memberinya kabar dan pulang ke apartemen mereka yang tiba - tiba pagi tadi menghubunginya mengajaknya bertemu di cafe dan mengatakan hal yang sangat menyakitkan kepadanya.
So eun pov
"Hiks... Hiks jadi alasanmu tidak memberiku kabar dan pulang bum ah karena yeoja itu kau bahkan melupakan hari ulang tahun pernikahan kita yang kedua" kataku terisak masih menatap foto itu dengan tangan yang memeluk perutku yang saat ini ada mahkluk lain tumbuh disana yang kelak akan menjadi seorang malaikat kecil.
Saat ini aku sedang hamil 6 minggu anak ku dan juga kim bum anak yang telah kami nanti selama 2 tahun ini. Aku baru mengetahuinya 1 minggu yang lalu. Aku ingin memberi tahunya sebagai hadiah ulang tahun pernikahan kami tapi ia tidak pulang dan saat bertemu ia langsung mengatakan hal yang sangat menyakitkan untukku.
Bohong bahwa aku tidak pernah mendengar soal hubungannya dengan sekretarisnya jung eunji. Aku sudah mendengarnya sejak 2 bulan yang lalu bahkan sikapnya mulai berubah tapi aku hanya menganggapnya sebagai gosip murahan, aku percaya padanya tapi kenyataannya ia benar - benar memiliki hubungan dengan yeoja itu.
Terus bagaimana dengan anak yang sedang ku kandung saat ini hiks...hiks.....
Appo jeongmal Appoyeo ini sangat menyakitkan. Wae bum ah apa salahku eoh hiks... hiks...
So eun pov end
So eun perlahan bangkit dari duduknya menyeka air mata yang mengalir di pipinya dengan kasar menatap tajam foto itu.
"Baiklah, aegy yah sekarang kau hanya akan hidup dengan eomma saja tanpa appa, appa mu telah meninggal" gumam so eun dengan rasa sesak di dadanya sambil mengelus perutnya yang masih datar.
Author pov
So eun berjalan perlahan kearah lemarinya, mengambil koper dan memasukan seluruh bajunya kedalam koper tersebut dengan air mata yang kembali mengalir di pipinya.
Ia sudah tidak memperdulikan apapun lagi yang ia inginkan hanya pergi dari sini, meninggalkan kenangan yang menghancurkan hati serta kehidupannya dan buah hatinya ia tidak ingin buah hatinya sakit mengetahui kebenaran tentang appanya nanti.
ia mengambil uang tabunganya dan perlahan ia berjalan sambil menyeret kopernya keluar dari apartement itu......
"annyeong kim sang bum, saranghae" kata so eun lirih dengan air mata yang kembali mengalir sebelum ia benar - benar keluar dari apartement itu dan meninggalkan kehidupanya yang sekarang
ia akan membuka lembaran baru hidupnya bersama anak yang sedang ia kandung saat ini, membahagiakanya walau tanpa appanya, ia akan menjadi eomma sekaligus menjadi appa bagi anaknya. Ia akan menjadi kim so eun yang kuat yang dapat mempertahankan miliknya, bukan lagi kim so eun yang polos dan lembut yang hanya bisa menangis tanpa bisa mempertahankan miliknya. Ia akan berjuang demi buah hatinya kelak.
TBC
Hehehe mianhe kalau ceritanya pendek, jelek, aneh dan typo yang tersebar dimana - mana....... Soalnya ini baru pertama kalinya bikin ff.........😅😅😅😅😅😅
Jangan lupa voment nya🙅🙅
Khamsahamnida😊😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY, SARANGHAE
Fanfiction"Aku membencimu, tapi aku masih mencintai mu Bummie" - Kim So Eun " Mianhae, Saranghae Eunni " - Kim Sang Bum