Preview part
Kedua bibir itu menyatu berbagi Ciuman lembut diantara kembang api yang bertaburan dilangit indah itu.
'Saranghae unnie dan juga kedua buah hatiku'
'Saranghae bum dan juga kedua buah hatiku'
'So bum sayang appa, eomma dan sang eun'
'Sang eun sayang appa, eomma dan oppa'
Preview part end
Tampak suzy cemas menunggu kepulangan so eun di ruang tamu pasalnya sekarang jam menunjukkan pukul 09.20 malam. Berbanding terbalik dengan myungsoo yang kesal dan memasang wajah cemberutnya.
'Ceklek'
"Kami pulang" ucap so eun dan kim bun bersaamaan yang masing-masing menggendong anak mereka.
Tanpa memperdulikan suzy dan myungsoo, mereka berjalan memasuki kamar so bum dan san eun, meletakkan mereka yang terlelap di ranjang masing-masing.
'Cups'
So eun mengecup kening sang eun kemudian mencium kening so bum, begitu juga kim bum yang mengecup kedua anaknya.
Setelah melakukan hal itu, mereka pun keluar dari kamar itu.
"Ada apa dengan wajah kalian?" tanya so eun melihat wajah sebal pasangan kekasih itu.
Tentu saja suzy sebal, bayangkan saja ia telah menunggu mereka dengan cemas, tapi saat tiba, ia bahkan diabaikan begitu saja.
Sedangkan myungsoo?, jangan tanya. Ia sebal karena yeoja yang sudah dianggapnya sebagai noonanya sendiri itu menyuruh mereka pulang sebelum jam makan malam, tapi ia sendiri pulang melewati jam makan malam. Untung saja kekasihnya itu masih mau menyiapkan makan malam untuk mereka.
"Aku sebal pada mu noona, kalau tadi aku tidak memaksa suzy untuk makan, ia pasti tidak akan makan karena menunggu kalian pulang" jawab myungsoo panjang dengan ekspresi lucu serta bibir yang mengerucut kedepan, sepertinya kebiasaan suzy ketika kesal menular kepada myungsoo.
Kim bum terkekeh geli melihat ekspresi itu. Ekspresi yang jarang di tunjukkan oleh seorang Kim Myungsoo.
So eun menatap suzy, senyum lembut terbit dibibirnya. Ia mendekat kearahnya dan memeluknya "mianhae zy, mianhae telah membuatmu khawatir"
Suzy mengangguk dan balas memeluk so eun "ne,eonni"
Yah memang, setelah dari Namsan Tower. Mereka seharusnya pulang tapi anak-anak tidak mau, akhirnya mereka memutuskan untuk makan di restaurant, dan berjalan-jalan di sungai han, hingga kedua anak mereka mengantuk dan terlelap.
Kim bum dan myungsoo tersenyum melihat bagaimana kedua yeoja itu, bak sepasang saudara yang tidak bisa dipisahkan.
"Sudah selesai pelukannya?" tanya kim bum yang sontak membuat kedua yeoja itu melepaskan pelukan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY, SARANGHAE
Fanfiction"Aku membencimu, tapi aku masih mencintai mu Bummie" - Kim So Eun " Mianhae, Saranghae Eunni " - Kim Sang Bum