part 2

3.6K 251 16
                                    

5 Tahun Kemudian

Seorang yeoja menuruni sebuah mobil dan berjalan kearah rumah minimalis itu.

"So eun noona gidaryeo" teriak seorang namja yang juga turun dari mobil itu.

"Yakkk kim myungsoo palli" balas so eun dengan wajah ketusnya.

Yah yeoja itu adalah kim so eun tapi bukan lagi kim so eun yang dulu, so eun yang sekarang jauh berbeda dengan yang dulu, ia dulu adalah yeoja ramah, selalu memamerkan senyumnya serta make up yang natural tapi kini ia menjadi yeoja angkuh wajah datar dan make up tebal selalu menghiasi wajah cantiknya hanya orang terdekatnya saja yang akan melihat senyumnya.

"Haisss noona...." gerutu namja bernama kim myungsoo tadi dengan tangan yang sudah mengangkat bahan bahan makanan yang mereka beli.

Ceklek

"Eomma" teriak dua anak nanja dan yeoja melihat so eun memasuki rumahnya.

"So bum ah, sang eun ah" balas so eun dan memeluk kedua buah hatinya.

"kajja kedapur eomma sudah membeli bahan makanan eomma akan memasakkan makanan kesukaan kalian" kata so eun menggandeng tangan mereka.

Di dapur

So eun meletakkan piring yang telah di cucinya dan mencuci kedua tangannya.

"Eomma! Apa eomma marah sama suzy imo?" tanya sang eun menatap so eun.

So eun berbalik dan menatap kedua anaknya.

"Siapa bilang eomma marah kepada suzy imo eoh ?" tanya so eun bingung.

"Eomma seharian ini selalu mengacuhkan suzy imo" kata so bum menjawab pertanyaan so eun.

So eun tersenyum kemudian menyamakan tinggi tubuhnya agar sama dengan kedua anaknya.

"Aniya eomma tidak marah kepada suzy imo, eomma hanya sedikit kesal padanya" jawab so eun kemudian langsung menggandeng kedua tangan mereka.

"kajja waktunya untuk tidur".

############

So eun keluar dari kamar kedua buah hatinya setelah menidurkan mereka.

" eonni" panggil seorang yeoja yang memang menunggu so eun untuk keluar kamar anaknya

"Wae bae suzy ?" jawab so eun ketus kepada yeoja yang bernama suzy itu.

"Eonni kajja kita Bicara di ruang tengah di sana juga ada myungsoo oppa yang sedang menunggu" kata suzy dan menggandeng tangan so eun agar keruang tengah mereka.

Di ruang tengah

"Noona mianhe. Kami melakunkannya tanpa persetujuan dari mu" ucap myungsoo memulai percakapan mereka.

" ne eonni jeongmal mianhae" bujuk suzy dengan mulai mengeluarkan aegyo miliknya.

So eun menghela napas kasar
"mengapa kalian melakukanya ?" tanya so eun menatap kedua orang di depanya.

"Eonni kau taukan aku dan myungsoo oppa sudah menjadi sepasang kekasih selama 4 tahun lebih ? Dan kami ingin melanjutkanya ke jenjang yang lebih serius lagi" jelas suzy dengan kepala yang menunduk saat melihat so eun yang menatapnya datar.

"Ne noona kami ingin menikah tapi kami ingin menikah dan tinggal di tanah air kami sendiri" ucap myungsoo dengan menatap so eun yang juga menatapnya datar.

"Terus mengapa harus menandatangani kontrak itu kalian berdua bisa saja kembali kekorea tanpa kami" ucap so eun dengan nada datar.

"So eun noona aku harus kembali kekorea kareana aku telah memindahkan pusat perusahaanku jadi di korea dan aku tidak mungkin terus bolak balik korea - jepang" jelas myungsoo panjang.

SORRY, SARANGHAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang