Preview part
"Myung ah"
Degh
Jantung so eun terasa berhenti berdetak saat mendengar suara itu. Suara seseorang yang tidak pernah bisa ia lupakan.
"Suara itu..."
Preview part end
So eun segera mengakat kepalanya menatap namja yang memanggil myungsoo itu. Matanya membulat begitu pula namja itu.
" eunni ya"
"Bum ah"
Gumam keduanya dengan suara kecil yang diyakini tidak ada yang mendengar kecuali diri mereka sendiri. Mata mereka masih saling menatap dalam.
"Noona kenalkan ini kim bum hyeong ia pemilik perusahaan itu" kenal myungsoo yang tidak peka terhadap keadaan mereka berdua.
So eun yang mendengar itu sontak segera memutuskan kontak matanya dari kim bum.
"Eun.."
"Kim so eun imnida" potong so eun dingin ia mengulurkan tangannya kearah kim bum.
Ia memperkenalkan dirinya seakan akan ia orang asing yang tidak pernah mengenal kim bum sebelumnya.
Kim bum yang mendapat tanggapan itu mau tidak mau segera mengulurkan tanganya membalas uluran tangan so eun.
"Kim sang bum imnida. Kau bisa memanggilku kim bum""Dan aku kim sunggyu sekretaris kim sajangnim" kata sunggyu memperkenalkan dirinya yang sedari tadi di belakang kim bum yang jaga tidak peka terhadap suasana itu.
"Silahkan duduk hyeong" ucap myungsoo menyuruh kim bum dan sunggyu duduk di kursi yang berada didepannya dan didepan so eun.
Kim bum masih menatap so eun dengan pandangan yang sulit diartikan.
"Hyeong bagaimana kabar kalian?" tanya myungsoo basa basi.
"Kami baik myung ah" balas sunggyu yang juga mewakili kim bum yang tidak menjawab itu.
Yah myungsoo dan sunggyu juga saling mengenal karena sunggyu adalah sunbae sekaligus sahabat myungsoo bahkan ia yang memperkenalkan sunggyu ke kim bum.
"Bagaimana dengan kontraknya?" tanya so eun menyela pembicaraan myungsoo dan sunggyu. "Cepatlah qku tqk ingin berlama lama"
"Eoh, nde so eun sii ini kontraknya" ucap sunggyu sambil menyerahkan kontrak itu kepada so eun.
So eun segera membaca kontrak itu. Kim bum masih saja setia memandang so eun sedangkan myungsoo dan sunggyu sedang berbincang bincang.
Drrttt
Mendengar Getaran ponselnya, myungsoo dengan segera mengankat ponselnya.
"Yeobseo"
".............."
"MWO!!"
Mendengar suara myungsoo yang keras sontak membuat semua orang yang berada di meja itu menatap myungsoo dengan bingung.
"Wae myung ah?" tanya kim bum yang sudah mengalihkan tatapannya kearah myungsoo.
"Hyeong, noona aku harus pergi ada masalah dengan perusahaanku" ucap myungsoo tergesa gesa.
"Terus bersama siapa aku pulang eoh?" tanya so eun kaget.
"Noona kau bisa membawa mobilku aku akan naik taksi" balas myungsoo dan segera bangkit dari kursinya. Tapi...
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY, SARANGHAE
Fanfiction"Aku membencimu, tapi aku masih mencintai mu Bummie" - Kim So Eun " Mianhae, Saranghae Eunni " - Kim Sang Bum