In korea
Seorang namja sedang duduk di di pinggir ranjang miliknya, namja yang tak lain kim bum itu menatap foto yang tergantung dengan apik di dinding kamar itu yaitu foto pernikahannya dengan so eun.
"Babo, mianhae saranghae chagia" gumam kim bum kecil.
Melihat foto itu membuatnya mengenang kebodohannya 5 tahun lalu yang meninggalkan kenyamanan sesungguhnya demi kenyamanan semu saat itu.
Flashback
Setelah kim bum meninggalkan cafe itu ia segera kembali perusahaan miliknya dengan senyum yang menghiasi bibirnya.
"Oppa" teriak yeoja yang tak lain eunji itu memasuki ruangan kim bum dan langsung memeluk kim bum dengan erat.
"Waeyeo chagi ah?" tanya kim bum membalas pelukan eunji dengan erat.
"Oppa aku ijin pulang yah" ucap eunji dengan manja.
Kim bum menatap bingung ke arah eunji "Mengapa kau ijin cepat pulang eoh?"
"Aku ingin menjemput temanku yang baru datang dari Amerika oppa" jawab eunji langsung dengan mengeluarka aegyo miliknya.
Kim bum menghela napas kemudian tersenyum ia tidak dapat menahan diri saat melihat aegyo milik eunji.
Cup
" baiklah, pergilah hati hati dijalan" ucap kim bum setelah mengecup kening eunji.
"Nde, oppa" eunji tersenyum lrbar kemudian berbalik berjalan kearah pintu ruangan kim bum.
"Malam ini aku akan memberikanm kejutan chagi " ucap kim bum menatap punggung eunji yang perlahan hilang di balik pintu ruangannya. Ia kemudian langsung duduk di kursi kebesaranya dengan senyum yang tak luntur dari wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY, SARANGHAE
Fanfiction"Aku membencimu, tapi aku masih mencintai mu Bummie" - Kim So Eun " Mianhae, Saranghae Eunni " - Kim Sang Bum