Hello Pasti bingung ya kenapa part 3 nya flashback bum oppa aku sengaja tuh kan part 2 nya flashback sso eonni. Myus ingin beritahu aja bagaimana kehidupan bum oppa dan sso eonni setelah itu.
Happy reading guys
Preview part
Incheon airport
Terlihat lima orang keluar dari bandara itu. Orang yang tak lain itu So eun, so bum,sang eun, serta myungsoo dan suzy.
Terlihat mereka sangat senang terkecuali so eun yang terlihat diam menatap di sekelilingnya.
"Huft" so eun menghela napas berat. Matanya kemudian menatap keempat orang yang disayanginya dengan senyum yang perlahan mengembang di bibir cherry miliknya.
"Welcome back to korea, kim so eun"
Preview part end
"Noona kajja di sana mobil yang menjemput kita" ucap myungsoo dan langsung mengiring mereka ke dalam mobil kemudian bergerak meninggalkan bandara itu.
###skip##
Mobil yang mereka kendaraipun tiba di rumah minimalis di seoul.
"Myung apa kami akan tinggal di sini?" tanya so eun menatap myungsoo setelah turun dari mobil itu.
"Nde noona, kalian akan tinggal di sini" jawab myungsoo kemudian menurunkan koper mereka dari dalam mobil.
"Geude, kau akan tinggal disini juga?" so eun menatap tajam kearah myungsoo.
Myungsoo yang mendengar itu segera menggelengkan kepalanya dengan cepat "aniya noona, aku akan tinggal di apartement aku membelikan rumah ini untuk kalian"
"Huft aku kira oppa akan tinggal bersama kami" bibir suzy mengerucut yang akhirnya mengeluarkan suaranya setelah sedari tadi diam menatap so eun dan myungsoo.
Takk
"Yaaa bae suzy, kau dengan dia belum menikah jadi jangan harap untuk satu rumah" ucap so eun setelah mendaratkan tangannya di kepala suzy.
so eun kemudian berjalan kearah rumah itu dengan menggendong so bum yang tertidur. Suzy dan myungsoo pun mengikutinya dengan suzy yang menggendong sang eun dan myungsoo yang membawa koper mereka.
___________________________________
Bumi telah gelap, Matahari kini telah kembali keperaduanya.
"Myung ah zy ah, ada yang ingin ku bicarakan pada kalian" ucap so eun setelah mereka selesai makan. Yah memang myungsoo makan malam bersama mereka.
Suzy menatap so eun bingung "apa yang ingin eonni bicarakan dengan kami?". Myungsoo hanya mengaggukkan kepalanya setuju dengan pertanyaan yang di lontarkan oleh suzy.
So eun menatap mereka berdua dengan malas " sudah tunggu saja di ruang tengah aku harus kembali menidurkan so bum dan sang eun".
So eun kemudian berjalan menuntun so bum serta sang eun kearah kamar mereka.
"Ahh iya, eomma bagaimana dengan nursery kami disini?"tanya so bum menatap so eun
KAMU SEDANG MEMBACA
SORRY, SARANGHAE
Fanfiction"Aku membencimu, tapi aku masih mencintai mu Bummie" - Kim So Eun " Mianhae, Saranghae Eunni " - Kim Sang Bum