Part 12

2.7K 184 13
                                    

Preview part

"Mwo! Tapi di jadwal..."

Ucapan suzy terhenti saat melihat kim bum terlihat menghubungi seseorang

"Hari ini jadwal pemotretan dicancel" ucap kim bum kepada orang yang di hubunginya.

"Selesai, sekarang tidak ada jadwal pemotretan. Kau setujukan myung?  kau dapat kencan dengan suzy" ucap kim bum yang langsung mendapat helaan napas dari so eun, tatapan tak percaya dari suzy, dan anggukan bahagia dari myungsoo.

"Nde, hyeong"

"kalau begitu, kajja siap siap"

Preview part end

"Woahh"  seruan kagum keluar dari bibir so bun dan sang eun saat menatap berbagai permainan didepan mereka.

"Hyeong, noona kami kesana dulu yaa" kata myungsoo dan langsung menarik suzy meninggalkan keluarga kecil itu.

"Appa, eomma kajja kesana" ucap so bum dan sang eun menunjuk salah satu permainan dengan menarik kedua tangan orang tua mereka.

"Nde, nde kajja kesana" ucap kim bum, menggandeng tangan sang eun yang menariknya.

"kajja sso" lanjut kim bum menatap so eun.

So eun balas menatap kim bum kemudian menatap so bum yang menarik tangannya.

"Nde, kajja" ucap so eun menarik tangan so bum, berjalan mendahului kim bum dan sang eun.

Kim bum tersenyum melihatnya dan berjalan menyusul mereka.

Greb~~

So eun menatap tangan yang menggenggam tanganya, kemudian menatap sang pelaku.

Sedangkan sang pelaku yang tak lain kim bum hanya tersenyum  tanpa melihat kearah so eun.

____________________________________

"Appa, eomma  kajja naik itu" tunjuk so bum dengan girang kearah bianglala besar itu.

"Nde, tapi aku juga mau gulali itu" ucap sang eun menatap kearah kembang gula itu.

Kim bum dan So eun menatap mereka.

"Kita beli gulali, baru naik bianglala itu, eoh" ucap so eun kepada kedua anaknya sambil mengelus kepala mereka.

"Nde, eomma" sahut kim bersudara itu bersamaan dengan senyum girang.

Kim bum yang melihat pemandangan itu tersenyum lembut.

"Gumawo eunni, saranghae jeongmal saranghae" gumam kim bum kecil.

"Kajja kita beli" sahut kim bum kembali menggandeng kedua tangan anaknya meninggalkan so eun dibelakang.

"Yakk kalian meninggalkanku eoh" ucap so eun kesal. Ia segera menyusul mereka dengan gerutuan yang meluncur dibibir indahnya itu.

Sedangkan, kim bum yang mendengar gerutuan itu, terkekeh kecil.

"Jangan menggerutu chagi, kau jadi jelek kalau menggerutu" bisik Kim bum di telinga so eun.

Wajah so eun sontak merona saat mendengar bisikan lembut kim bum di telinganya.

Kim bum lagi lagi terkekeh melihat rona merah diwajah so eun.

Cups

"Bum ah" ucap so eun kecil. Ia langsung mendorong kim bum menjauh.

"Apa yang kau lakukan, eoh? Ini tempat umum bum. Bagaimana kalau anak anak melihatnya?" kesal so eun melayangkan tatapan tajam kearah kim bum.

SORRY, SARANGHAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang