2

4.3K 317 2
                                    

(namakamu) duduk di bangku nya. Hari ini hari terbaik buat teman nya tapi terburuk buat dirinya. Sudah susah-susah mengerjakan tugasnya guru yang ia tunggu-tunggu ternyata sedang ambil cuti karena sakit. "kesal" umpatnya dalam hati.

Terlihat iqbaal didepan kelasnya bersandar didepan pintu. Seketika bisikan-bisikan yang mengatakan bahwa iqbaal tampan,keren keluar dari mulut semua perempuan.

'gua nyari (namakamu) ada?' tanya iqbaal seketika semua mata tertuju pada (namakamu). Beberapa menatap nya tajam seperti tidak suka.

Tidak mau lama tertatap banyak orang, (namakamu) menyegerakan dirinya untuk berdiri. Dan keluar menyusul iqbaal.

'kenapa nyari aku?' tanya (namakamu). Perempuan yang berada didalam kelas (namakamu) langsung berdiri berjejer mengintip dibalik jendela.

"Saya mau ngater kamu kerumah tidak pake basa basi pilihan antara ya dan ya mau banget!" tegas iqbaal

(namakamu) geram dengan tingkah laku iqbaal seperti ini, membuat (namakamu) risih, risih dengan banyak orang yang menatap nya tajam dan mengumpah untuk menyuruh nya menolak ajakan iqbaal.

"maaf tidak bisa terimakasih" jawab (namakamu) langsung memutar badan nya untuk pergi lari jauh dari iqbaal. (namakamu) memutuskan untuk bersembunyi di dalam perpustakaan, karena menurutnya tidak mungkin seorang iqbaal mengejarnya susah payah apa lagi menyusul nya hingga ke perpustakaan.

(namakamu) mengintip dari sela-sela buku, tiba-tiba terlihat bola mata hitam legam terlihat didepan (namakamu) membuat (namakamu) kaget.

"cari saya? Saya disini saya tidak nerima penolakan saya tahan kamu nanti di depan gerbang kalo tidak boleh saya yang ijinkan ke bunda kamu saya bilang mau bawa izin anak nya yang cantik pulang bareng sama calon suami masa depannya bunda" ucap iqbaal dengan percaya dirinya

(namakamu) kesal, apa maksud iqbaal mengatakan hal itu? 'Dasarr aneh' umpat (namakamu) dalam hati. (namakamu) sudah berusaha menolaknya nyata nya kalimat penolakannya berhasil dipatahkan oleh iqbaal. Salah satu fakta yang (namakamu) tahu setelah kejadian ini, Iqbaal si pembuat onar adalah pria yang terlalu percaya diri dan pemaksa.

Note:
Vote ya sayang ku maaf ya kalo typo typo.

Iqbaal. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang