1

1.4K 108 0
                                    

Perempuan manis itu telah siap dengan baju putih abu-abu nya dengan dasi yang sudah menggantung dikerah bajunya, ia sedang menyisir rambut panjangnya itu dengan poni yang tidak terlalu pendek atau tidak terlalu panjang.

Ia mulai mengoleskan lipbalm dibibirnya. Cantik dan manis puji nya sendiri.

Dia (namakamu) senjani putri, gadis polos yang sudah beranjak remaja. Mata nya yang hitam legam dan rambutmya yang panjang membuat beberapa cowok akan terpanah saat melihatnya.

-

Muka beler, kusut, rambut acak tapi tetep rapih, menggunakan dasi dan jaket jeans berwarna biru terpasang di badannya.

Iqbaal, pria yang suka membuat onar. Beberapa guru selalu saja menyebut gerombolan iqbaal sebagai 'Calon Siswa Abadi' dengan arti mereka terancam tidak naik kelas.

Iqbaal hanya salah satu dari gerombolan anak nakal, oh bukan dia pemimpinnya. Sebenernya bukan seperti itu dia hanya tidak menyukai orang yang mengatur diri nya. Iqbaal baik hanya sifat nya saja yang membuat beberapa wanita terkadang menyukai nya dan terkadang geram oleh tingkah laku nya.

-
(namakamu) terlihat rapih berjalan perlahan memasuki pintu gerbang sekolah, terlihat pula iqbaal dengan motornya melihat (namakamu) yang berjalanan anggun. Ini pertama kali nya iqbaal melihat perempuan bukan untuk sebagai bahan kejailannya melainkan untuk mengagumi nya.

(namakamu) yang merasakan ada seseorang yang mengikutinya langsung menoleh kebelakang, iqbaal yang melihat itu langsung seketika terpanah untuk pertama kali nya iqbaal kagum pada wanita. Dia sama sekali tidak pernah melihat perempuan untuk dikagumi bahkan pacaran pun hanya umtuk bahan main main.

"kamu (namakamu)..?" tanya iqbaal

(namakamu) hanya mengangguk-anggukan kepalanya dan melanjutkan perjalanannya, setidak nya ia tidak mau telat hanya karena iqbaal. Seseorang yang baru ia kenal di pagi hari pukul 6.30.

(namakamu) risih dengan iqbaal, iqbaal sudah lama sekolah disini tapi masih saja baru tau soal (namakamu). 'Dasar laki-laki' itu yang bisa (namakamu) katakan dalam hati nya.

Note:
jangan lupa di vote sayang ku:)

Iqbaal. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang