Hari baru menurut (namakamu). Hari ini dandanan (namakamu) tak terlalu rapih seperti biasanya. Sapaan semua orang hanya ia senyumi dengan senyuman seadanya. Terlihat seseorang bertubuh tinggi sedang bersandar di salah satu tembok kelas (namakamu). Siapa lagi jika bukan iqbaal.
Pria yang sekarang (namakamu) benci entah semuanya terlalu cepat, semua nya telah merusak pemikiran yang (namakamu) susun rapih didalam hati dan benaknya.
"hai..." sapanya
"kamu kenapa (nam..) kok beda gak seperti biasanya?" tanya iqbaal dengan wajah khawatir yang terpampang jelas diwajah nya."kamu juga beda lebih menyakitnya dari pada biasanya!" sindiran tajam keluar dari mulut manis milik (namakamu).
Iqbaal yang tidak dijamu baik oleh (namakamu) memilih mengalah dari pada mekbesarkan egonya.
—iqbaal pov—
Entah apa yang udah saya perbuat, saya mungkin terlalu bodoh mencintai dua orang yang berbeda diwaktu yang sama seperti ini. Tapi yang harus anda tau saya berdiri untuk athella gadis cinta pertama saya tapi hati saya tetap pada (namakamu). Bingung itu yang saya rasakan sekarang.Jika kalian tau kami tidak memiliki hubungan, waktu itu dimana kami hanyalah anak kecil yang senang bermain bersama sampai akhirnya saat kami beranjak dewasa rasa itu mulai muncul. rasa sayang bercampur cinta itu datang menghantui saya.
Hoax bila ditanya jika saya tidak mencintai athella, ternyata omongan orang yang mengatakan "jika perempuan dan lelaki bersahabat salah satu dari mereka akan merasa jatuh cinta" itu benar adanya buktinya saya.
Tapi saat saya ingin memberi tahu apa isi hati saya, saya terlambat matthew lebih berani menyatakan isi hati nya pada athella. Saat itu saya lebih memilih mengalah saya tidak tau apa yang selanjut nya terjadi antara matthew dan athella.
"aku ngalah kamu lebih baik sama matt yang masa depannya tertata kan la" ucap saya waktu itu. Potongan potongan memori kembali muncul di otak saya.
Saat dimana athella ternyata memilih saya dari pada matt dan mengejar saya tanpa menengok kanan dan kiri. Sebuah mobil menghatamnya secara tiba-tiba. Kejadian itu yang membuat athella koma selama ini.
Tapi kebenarannya satu tahun saya menunggunya sudah tidak ada lagi rasa yang sama seperti dulu. Nama perempuan yang baru saya ketahui yang terus terbayang di pikiran saya.
(namakamu) dan (namakamu) hanya itu yang saya mau, sampai akhirnya kemarin perempuan itu mengetahui sebuah rahasia terbesar dikehidupan saya.
Dan menurut saya itu kekecewaan terbesar untuk nya. Kekecewaan yang tak pernah ia rasakan tiba-tiba datang dan saya yakin itu hal tersakit pertama yang ia dapat. Masalah terbesar saya adalah saya merasakan sakit dua kali lipat saat ia mengatakan bahwa dia membenci saya dan meninggalkan saya. Hanya pijatan di bagian pelipis yang bisa saya lakukan.
—
Kring..
Suara bel istirahat pertama berbunyi, (namakamu) memutuskan untuk pergi ke ruang musik yang biasanya ia pakai untuk sebagai tempat pelampiasan, atau kabur dari pelajaran yang ia tidak sukai.Entah kenapa saat masuk kedalam ruang itu sebuah potongan-potongan kejadian saat ia bersama iqbaal bermunculan.
Ia memutuskan untuk duduk disebuah kursi. Sebuah lantunan musik berputar tidak terlalu kencang pada sound yang telah ditancapkan kabel yang sedang tersambung dengan HP (namakamu) untuk memainkan instrumen.
[puter yang di mulmed/lagu bcl kecewa]
Instrumen kecewa yang dibawakan pernah bunga citra lestari mulai terdengar, (namakamu) pun menikmati instrumen-nya dan mulai bersenandung. Kali ini (namakamu) menyanyikannya dengan halus dan merdu.
Sedikit waktu yang kau miliki
Luangkanlah untukku
Harap secepatnya datangi aku
S'kali ini ku mohon padamu
Ada yang ingin ku sampaikan
Sempatkanlah...Suara lembut (namakamu) terdengar dari luar. Beberapa murid yang mendengarnya langsung menonton dan menikmati suara lembut milik (namakamu).
Hampa kesal dan amarah
S'luruhnya ada dibenakku
Tandai seketika
Hati yang tak terbalas
Oleh cintamu...
Kuingin marah, melampiaskan tapi kuhanyalah sendiri disini
Ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada
Bahwa hatiku kecewa...(namakamu) yang terlalu larut dengan suasana musik hingga dia terpejam dan tak sadar bahwa ia mulai meneteskan airmata. Tapi tangisnya tidak mempengaruhi suaranya, suaranya tetap sama merdu dan indah.
Sedetik menunggumu disini, s'perti seharian
Berkali kulihat jam ditangan
Demi membunuh waktu
Tak kulihat tanda kehadiranmu
Yang semakin meyakiniku
Kau tak datangDari kejauhan iqbaal melihat apa yang sedang ramai ditonton anak-anak. Iqbaal mulai mencari tahu, ia melihat (namakamu) yang terduduk manis dan menyanyikan lagu seperti ini membuat hati iqbaal seperti dihantam. Sakit dan rasa bersalah bermunculan. Entah apa yang ada di otak nya tiba-tiba ia mendampingi (namakamu) dan ikut menyanyikan nya bersama.
Sadar bahwa ada suara yang ia kenali, (namakamu) mulai membuka matanya terlihat iqbaal yang ikut bernyanyi rasanya tenang dan semua emosi (namakamu) hilang. Ia rindu, ia benar-benar rindu dengan suara ini.
Hampa kesal dan amarah
S'luruhnya ada dibenakku
Tandai seketika
Hati yang tak terbalas
Oleh cintamu...
Kuingin marah, melampiaskan tapi kuhanyalah sendiri disini
Ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada
Bahwa hatiku kecewa..Saat lagu selesai, sorakan-sorakan dan sebuah tepuk tangan yang sangat meriah di berikan untuk iqbaal dan (namakamu). Seketika (namakamu) sadar, emosi yang tadinya mereda sekarang memuncak kembali. (namakamu) pun mulai mendorong iqbaal dan mulai menerobos kerukuman manusia itu.
(namakamu) memutuskan untuk menenangkan hatinya ditaman belakang sekolah, dibalik pohon yang besar ia menangis. Kali ini (namakamu) tidak bisa berbohong bila ditanya rindu dirinya akan menjawab 'iya' tapi setelah itu ia ingat kaca yang pecah kadang susah untuk di hubungkan lagi, sekuat apapun lem nya kadang akan gagal sama dengan keadaan hatinya saat ini.
"aku sadar tingkah ku untuk berbohong bahwa diriku tidak pernah merindukanmu salah tapi kamu harus tau tingkah mu lebih salah, saat kamu mencintai dua orang yang berbeda dan menutupi nya diam diam"—(namakamu)
A.n
Jangan lupa di vote ya gimana partnya rada panjangan dikit nih. Biar kalian gak kangen ae sik soalnya kemungkinan besok sampe minggu depan gk up lagi karna ujian fokus dulu ke ujian guenya. Jangan kangen ye—kentang istri iqbaal
KAMU SEDANG MEMBACA
Iqbaal.
Fanfic[beberapa cerita ini hanya bisa dibaca oleh pengikut terimakasih] "gue kan gak tau apa apa soal cinta?" -nk "iya gue ajarin pacaran nanti sampe lupa kalo kita hanya berpura pura siap?" -iqbaal #1 - tag pacaran 25.6.18