(namakamu)'s pov
Apa maksud dia mengucapkan hal seperti itu, mengajak ku didepan orang banyak yang notabennya mereka semua adalah penggemar anak nakal, berandalan seperti iqbaal.
Kusegerakan untuk berlali menjauhi iqbaal, pilihan yang terpikirkan hanyalah perpustakaan sekolah. Lagi pula disana mungkin amas dan nyaman tidak seperti kelas yang rusuh.
Aku memutuskan untuk bersembunyi dibalik rak buku besar yang tertutup berbagai buku dan hanya ada sela sela kecil yang tembus ke depan. Aku berjalan pelan mengintip apakah iqbaal mengikutiku atau tidak. Tiba tiba mata dan setengah wajah muncul begitu saja membuat ku shock.
"cari saya? Saya disini saya tidak nerima penolakan saya tahan kamu nanti di depan gerbang kalo tidak boleh saya yang ijinkan ke bunda kamu saya bilang mau bawa izin anak nya yang cantik pulang bareng sama calon suami masa depannya bunda" ucapnya lantang. Sungguh pd nya dia akan di izinkan oleh bunda ya jelas bunda pasti akan nolak duh bagaimana ini.
Kalimat penolak demi penolakan sudah gue ucapin, berbagai macam alasan agar iqbaal terihan risih pun tidak sama sekali membuat nya cemas. Aku mulai kesal, bagaimana ada pria alien semacam dia bahlan alien pun lebih paham dari manusia iqbaal yang satu ini. Spesies aneh ucap ku dalam hati.
Karena lelah dengan berbagai alasan yamg di patahkan aku hanya menarik nafasku dan mengangguk lemah. Apa boleh buat, 1 menit setelah mengangguk ada pesan masuk yang mengatakan bahwa pak imran penjemput ku tidak bisa menjemput hari ini. Kenapa sangat sial sekali padahal aku baru saja berfikir cara terakhir bahwa pak imran telah menjemputku ditambah sedikit drama untuk menolak ajakan iqbaal.
Sungguh hari ini hari yang buruk menurutku. Rasanya seperti tidak adil semua teman ku bersorak gembira saat bu ani tidak masuk padahal aku sudah begadang demi mengerjakan tugas. Kedua ajakan iqbaal dan beberapa tatapan tajam teman perempuan dikelasku. Ketiga iqbaal adalah penguntit yang cerdas bagaimana bisa aku tidak mengetahui dia saat mengikutiku.
Note:
Jangan lupa votenya setidaknya tinggalin jejak biar semangat next in nya btw happy new yearrr!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Iqbaal.
Fanfiction[beberapa cerita ini hanya bisa dibaca oleh pengikut terimakasih] "gue kan gak tau apa apa soal cinta?" -nk "iya gue ajarin pacaran nanti sampe lupa kalo kita hanya berpura pura siap?" -iqbaal #1 - tag pacaran 25.6.18