Part 20 (Last Chapter): Dead Execution

2.6K 312 48
                                    

Vote and comment, please.

*
*
*
*

Ragaku tidak akan mati tanpanya, tapi hatiku? Mati. Walau hanya sesaat ia jauh dariku. Siapapun, selamatkan kami!

Yoon Gi melangkahkan kakinya ke sebuah gedung kantor yang tak lagi digunakan karena kebakaran besar.

"Aku datang." Yoon Gi menelpon Shi Kwang sesampainya ia di gedung. Hanya menyisakan sembilan menit sebelum waktunya. Cukup untuk sampai ke lantai sepuluh. Yoon Gi dapat melihat keberadaan Ji Han di aplikasi pelacaknya. Pria itu berlari dengan cepat mendaki tangga hingga lantai sepuluh. Tanpa permisi, ia mendobrak pintu tempat Ji Han berada.

Bukannya mendapatkan sosok Ji Han, ia justru mendapati seorang penembak jitu tengah terkejut dengan kehadirannya. Yoon Gi langsung menerjang pria di depan senapan itu dan menabrakkannya ke dinding.

"Dimana Kim Ji Han?! Jeon Jungkook jawab aku!!" Yoon Gi mencengkram jaket kulit Jungkook. Namun, Jungkook tetap tak bergeming. Yoon Gi tak menyangka kalau adik kelasnya sekarang menjadi salah satu orang yang berpotensi membunuh Ji Han.

Dorr!

Yoon Gi melepas cengkramannya ketika peluru berhasil ditembakkan di kakinya. Ia meringis merasakan sakitnya lubang yang tercipta di betisnya.

"Kau berurusan denganku, Min Yoon Gi. Maaf, Pluto." Ia seolah mengejek Yoon Gi dengan menggantungkan kalung Ji Han di tangannya. Ji Han tidak ada di gedung ini.

"Kembalikan Ji Han, maka aku akan berikan segelnya padamu." Cetus Suga sembari berusaha berdiri dengan darah yang mengalir di kakinya.

"Berikan segelnya, atau Jeon Jungkook akan segera menembaknya. Aku tidak mengikatnya, ia bebas keluar. Lalu, Bang!" Shi Kwang mengancam sembari tertawa. Yoon Gi meletakkan segel itu di depan meja yang terletak di depan Shi Kwang.

"TSix dan Lion tewas, SW tewas." Jungkook menatap Shi Kwang takut saat melaporkan status tiga penembak jitu miliknya. Shi Kwang sejenak diam kemudian tertawa. Dengan cepat, pria itu mengangkat pistolnya dan menembakkannya ke arah Yoon Gi, tapi tak tepat sasaran.

Dengan cepat Yoon Gi melompat menyambar Shi Kwang hingga terjatuh. Shi Kwang tak kalah cepat dengan Yoon Gi. Ia mengunci kaki Yoon Gi dan menyikut rusuknya. Yoon Gi terbaring merasakan sesak di dadanya. Sebuah tendangan keras mendarat di kepalanya. Pelipisnya terkoyak hingga rasa pusing luar biasa mendera di kepalanya. Yoon Gi berurusan dengan orang yang tahu kelemahannya. Ia berusaha berdiri tapi kembali terbaring. Matanya berkunang-kunang dengan darah yang mengucur. Yoon Gi berusaha duduk dan memegang kepalanya merasakan pusing yang luar biasa.

"Key9, tanpa aba-abaku, tembak wanita yang keluar dari gedung B." Min Shi Kwang mengambil kembali pistolnya dan dari dekat mengarahkan pistol ke arah Yoon Gi.

BRAKK.. Min Shi Kwang terjatuh tepat di saat ia menembakkan peluru. Yoon Gi kembali meringis ketika peluru itu berhasil merobek pinggangnya. Ia mulai lemas kehabisan darah. Ia berusaha menahan sakit dan mengembalikan fokusnya. Dengan segera ia berdiri dan menendang jauh pistol di tangan Min Shi Kwang.

Dorr!

Yoon Gi terduduk mendengar suara itu berasal dari senapan Jungkook. Jeon Jungkook adalah penembak jitu ilegal muda yang handal. Ia dikenal dengan codename Key9, BlackEagle, dan masih banyak lagi. Dunia seakan berhenti bagi Yoon Gi, untuk menelan ludah pun sulit baginya apalagi menarik nafas. BRUKK.. Jeon Jungkook terjatuh dengan lubang di kepalanya, tapi hal itu tak membuatnya lega. Yoo Jung terlambat menyadari keberadaan Jungkook. Seakan tak ada suara lain di dunia. Yoon Gi hanya mendengar suara senapan yang samar-samar saling berlomba.
Min Shi Kwang mengambil segelnya dan berusaha lari dari ruangan.

[Book 2] It's Destiny? Bitter-MYG (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang