🌃 Drakor

34 6 10
                                    

00.01 AM

"Aih, ya ampun. Ganteng banget Do Hanjoon.." gumam Mina, ditengah kegelapan kamarnya, "kok ga ada sih cowok yang kaya dia?"

Drakor yang lagi ditonton sukses bikin dia lupa sekitar. Bahkan sampai lupa kalo dia janjian mau kencan tadi sama pacarnya, Zuho. Rencananya cuma mau nonton satu episode aja sambil nunggu waktu janjian, eh malah kebablasan sampe episode 10.

"Apa? Dia suka sama Lee Jungjoo?! Ga. Ga! Ga boleh! Jungjoo cocoknya sama Sah Euihyun! Sama Hanjoon ga cocok!" Racaunya, menyaksikan salah satu adegan di drakor itu.

"Aduh, pegel ih pundak gue.." keluhnya, soalnya daritadi nonton di lapton sambil tengkurep, "jam berapa sih sekarang?"

Dia melihat jam dinding, "hm, tengah malem— APAH?! TENGAH MALEM?!" Barulah dia sadar, langsung meriksa hape. Zuho nge-spam di Line, "aduh, bisa lupa waktu gini masa? Aduuhh.. gimana nih? Pasti dia marah sama gue. Udah dari jam berapa dia nungguin? Aduuhh.. gimana nih?" Paniknya.

"Pengen samperin aja, tapi takut ga boleh sama mama. Tapi kan kasian dia, sendirian nungguin di sana. Tapi kalo gua samperin juga, pasti harus izin mama. Tapi gue ga mau dia sendirian di sana. Tapi gue.."

Dan terus berlanjut. Mina literally perang batin sama dirinya sendiri.

Tok tok tok!

Tiba-tiba, ada suara ketukan di jendela kamarnya. Mina hampir aja melompat kaget dan teriak sebelum dia ingat kalo lagi ada di rumah, "apa itu?"

Tok tok tok!

Suaranya ada lagi. Dengan takut-takut, Mina buka jendelanya, "siapa di luar?"

Ga ada jawaban.

"Ini udah malem lho. Jangan main-main deh—"

"MINAA!!"

"AAAAAAAAAAAA!!"

"AAAAAA!!"

Plak!

"Aduh!" Pekik orang ber-hoodie item di depan jendela kamar Mina, "kok aku ditampar sih?!"

"Zuho?!" Seru Mina.

"Iya! Ini aku! Siapa lagi?! Dan kenapa kamu nampar pipi aku?!" Sewot Zuho, pacar Mina. Mina langsung memberi Isyarat jangan berisik, "suara kamu kecilin dikit dong.. nanti orang tua aku denger."

Zuho langsung masuk ke kamar Mina, lewat jendela. Udah biasa kok dia kaya gini, udah profesional mungkin, "kenapa kamu tampar aku?! Sakit tau!"

"Ish, lagian kamu juga! Udah tau ini tengah malem, kan aku kira kamu maling!" Bela Mina, lalu lanjut nonton drakornya.

"Kamu tau ga aku tuh nungguin kamu berapa jam di taman?" Tanya Zuho. Mina nyengir kuda, "hehe.. iya. Aku lupa. Abisnya Hanjoon ganteng sih."

"Hanjoon? Siapa?" Zuho pasang muka terkedjoeth, "KAMU SELINGKUH?!"

"SSTT!! Jangan berisik!"

"Kamu selingkuh?! Mina?!" Tuduh Zuho. Mina mendecak sebal, "ck, apasih.. bukan.. aku ga selingkuh.. Hanjoon tuh ini nih.." tunjuknya ke laptop yang, "ganteng kan?"

Zuho mengamati dengan ga selo, "bleh, masih gantengan aku tuh.."

"Idih, geli. Gantengan Hanjoon aku bilang," Mina bersikeras.

Zuho dengan ga tau malunya, nempel-nempel ke Mina, berlagak imut gitu, "Minaaa.." panggilnya. Mina diem aja, fokus sama drakor.

"Iihh.. Minaaaaa.. jangan dicuekin dong akunyaaa.."

"Ish, sana jauh-jauh! Aku mau nonton ini dulu!" Usir Mina. Zuho cemberut, "Minaaaa.. jangan dikacangin akunyaaaa..."

"Ay.."

"Sayang.."

"Beb.."

"Cintaku.."

"Neng.."

"Minaa.."

"Kak Minaa.."

"Zuho! Bisa diem ga?!" Seru Mina setengah teriak, "dan jangan panggil aku kakak. Biarpun aku lebih tua 3 tahun, jangan panggil aku kakak! Sekarang, kamu diem. Jangan ganggu! Aku lagi mengagumu ketampanan Do Hanjoon.."

Zuho cemberut.

Gara-gara Do Hanjoon, pacarnya jadi cuek sama dia.

⚫⚫⚫

As requested by _minaring_

Hope you like it! Gue juga nge-ship Zuho-Mina. :)

BTW, Drakor yang ditonton Mina itu judulnya "이판 사판 (Nothing To Lose)". Lagi suka banget drama itu~

Midnight TalkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang