00.44 AM
Malam ini malam minggu.
Untuk yang ga jomblo mungkin sedang melakukan aktivitas bersama pasangan. Untuk yang jomblo, mungkin hanya bisa menatap nanar para pasangan di luar jendela.
Di sebuah apartemen, seonggok pemuda berbaring di lantai, dalam keadaan jomblo, menatap kosong ke arah dinding.
Bambam di tumpukan paling atas. Di bawahnya ada Chris, Jungkook, Taeyang, terus paling bawah ada Hyunbin.
Bambam menghela napas, "weh, gue bosen weh.."
Temen-temennya mengiyakan, "kita ga ngapa-ngapain gitu? Malem minggu nih," ujar Jungkook.
"Mau ngapain? Jomblo gini kan," sahut Taeyang.
"Haaaaaaahhhh..." Mereka menghela napas berbarengan.
Hening.
"Kita udah dari jam 9 bertumpuk kaya anak ayam gini," kata Chris.
"Setau gue anak ayam ga ada yang bertumpuk deh," balas Taeyang.
"Yaudah kalo gitu, anak anjing deh."
"Berarti lo ngatain diri sendiri anjing dong?"
"Yaudah deh. Anak beo aja."
"Anak beo juga ga bertumpuk, Chris."
"Anak paus aja."
"Anak paus bertumpuk, entar yang dibawah mati. Kesian. Keberatan yang diatas."
"Serah lo aja deh, Tae. Salah mulu gue mah daritadi," kata Chris ngalah, "kaki gue mati rasa," lanjutnya.
"Tangan gue kesemutan," sambung Jungkook.
"Pantat gue kram," tukas Hyunbin, "pijitin dong."
Bruk!
Tumpukan itu bubar.
"Lah kenapa bubar? Pijitin pantat gue dong.. kram nih," Hyunbin nungging ke muka Bambam.
Ctas!
Pantatnya ditembak karet gelang sama Bambam, "geli njay. Pijit sendiri sono."
"Kook, pijitin pantat gue plis.."
Jungkook ngambil pisau dari dapur, "sini. Gue pijitin pake ini nih, biar kramnya ilang. Sekalian pantat lo gue raut."
"Dih jahat lo," Hyunbin pindah ke Taeyang, "Tae, pijitin dong. Kram nih."
"Hyunbin sayang, gue ga akan mau menyentuh pantat lo. Jadi mending lo nyewa jasa pijet pantat profesional aja ya," saran Taeyang.
"Yah, Taeyang ga asik ih," Hyunbin beralih ke Chris, "Chris ganteeenngg, pijitin pantat gue dong. Lo kan baek."
"Iya gue baek, tapi gue ga homo. Jadi sori ya," Chris ngacir ke kamarnya.
"Yah terus, masa gue pijet pantat gue sendiri?" Ratap Hyunbin ga penting, terus nyentuh-nyetuh pantatnya.
"Ih kenyel!"
Chrisnya yg mana ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Midnight Talk
Fanfiction(n). the randomness after 00.00 AM One-shoot collection by HalahLek Random update ©HalahLek2017