🌃 05/04/2017

14 4 2
                                    

23.35 AM

"Liat beb! aku beli iPhone baru kemaren" heboh Jiho, saat meng-skype Jaehyun malam itu.

Jaehyun ketawa aja "Sini liat? Tunjukin ke laptopnya"

Jiho nunjukin hp nya, terus nunjukin casing baru yang tadi diendors sama olshop "Lucu kaaann? bisa aja olshopnya ngirim foto kita berdua, foto kesukaan aku lagi! waktu kita berdua ke Jepang itu" oceh Jiho

Jiho mulai bicara lagi tentang liburan mereka ke Jepang, lalu tentang kegiatannya dikampus, dia bilang ada dosen nyebelin yang ngancem bakalan ngasih nilai jelek cuma karna Jiho ketiduran dikelasnya, terus tentang makanan kantin yang gak enak. Jiho menceritakan semua yang dilaluinya ke Jaehyun hari ini.

"Terus- terus— Oh iya! Jae maap ya" kata Jiho

"Kenapa sayang?"

"Aku ngomong terus, hahahaha, padahal tadi yang mau curhat kamu, malah aku yang sibuk ngoceh, kamunya diem aja"

Jaehyun senyum, "Gapapa aku malah suka sama kamu yang banyak ngomong ini, lucu soalnya" ucap Jaehyun, yang membuat Jiho terkikik geli.

"Jiho, Happy Birthday ya" celetuk Jaehyun.

Jiho diam, Seminggu ini Jaehyun nyuekin dia seharian, chat gadibales, telfon gadiangkat, mau ketemu, tapi harus nyamper ke Singapura dulu, kan susah. Tiba-tiba doi minta skype yang bikin Jiho seneng banget, bahkan Jiho lupa sama ulang tahunnya.

"Bae, jangan nangis" kata Jaehyun lagi.

"Kamu buka jendela deh, ada siapa disana?" pinta Jaehyun

Jiho membuka jendela kamarnya, dari lantai 5, dia melihat Jungkook, Rose, Eunha, Dokyeom, June dan Yuju, Mingyu dengan lilin yang dirangakai menunjukkan tulisan

'Love you from Singapore'

"Makasih ya" Jiho berteriak kebawah, kearah teman-temannya, yang dibalas dengan teriakan-teriakan heboh

"Sama-sama" bisik seseorang.

Jiho menoleh kebelakang "Jaehyun!" lalu memeluk Jaehyun.

Hari ini jam 00.00 tanggal 5 April 2017, merupakan malam terindah buat Jiho dan juga Jaehyun.


as requested by _minaring_

maap kalau ga nge-feel, sesungguhnya aku juga ngeship jaeho:)

Njir ini gue bikin dari tanggal 31 pas nunggu taun baru :')

Midnight TalkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang